Terjadi Ledakan Kedua di Lokasi Bom Bunuh Diri Polsek Astana Anyar, Ini Faktanya!

- Rabu, 7 Desember 2022 | 11:25 WIB
Sebuah ledakan  kedua terjadi di Polsek Asntana Anyar. Ledakan ini merupakan upaya menjinakan dan mensterilisasi barang bukti dan TKP. (Istimewa/jangkauindonesia.com)
Sebuah ledakan kedua terjadi di Polsek Asntana Anyar. Ledakan ini merupakan upaya menjinakan dan mensterilisasi barang bukti dan TKP. (Istimewa/jangkauindonesia.com)

KUPANG, VICTORYNEWS-Ledakan kedua terdengar dari lokasi bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar Bandung, Rabu (7/12/2022) sekitar pukul 10.45 WIB.

Ledakan kedua terjadi di lokasi bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar terjadi setelah tim penjinak bom Polda Jawa Barat tiba di lokasi.

Bunyi ledakan kedua di Polsek Astana Anyar terdengar hingga radius 300 meter setelah sebelumnya terjadi bom bunuh diri pukul 08.20 WIB.

Baca Juga: Sebelum Lakukan Bom Bunuh Diri, Pelaku Nekat Lakukan Ini di Polsek Astana Anyar

Dikutip victorynews.id dari You Tube Kompas TV, suara ledakan kedua di lokasi bom bunuh diri tersebut merupakan upaya tim penjinak bom Polda Jabar dalam melakukan sterilisasi barang bukti dan memastikan tidak ada lagi barang-barang yung berpotensi menimbulkan korban jiwa.

Sebelumnya, seorang pria menerobos masuk ke barisan polisi yang sedang melaksanakan apel pagi di Polsek Astana Anyar sambil mengancungkan senjata tajam.

Anggota polisi berusaha menghindar dan terjadi ledakan.

Baca Juga: Detik-Detik Ledakan Bom di Polsek Astana Anyar Bandung, Ini Kronologinya!

Satu pelaku meninggal dunia dan tiga polisi lainnya luka-luka.***

Halaman:

Editor: Beverly Rambu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

WASPADA! Bandung Diguncang 2 Kali Gempa Hari Ini

Sabtu, 28 Januari 2023 | 17:44 WIB
X