SEDIH! Kuat Ma'ruf Mengaku Brigadir J Pernah Bantu Biaya Sekolah Anaknya

- Rabu, 25 Januari 2023 | 10:07 WIB
Kuat Ma'ruf dalam pledoinya mengaku tidak terlibat dalam kasus pembunuhan Brigadir J sebab korban pernah bantu uang sekolah anaknya.  (youtube MetroTV)
Kuat Ma'ruf dalam pledoinya mengaku tidak terlibat dalam kasus pembunuhan Brigadir J sebab korban pernah bantu uang sekolah anaknya. (youtube MetroTV)

JAKARTA, VICTORYNEWS-Kuat Ma'ruf dalam amar pledoinya mengaku Brigadir Yosua Hutabarat atau Brigadir J pernah membantu biaya sekolah anaknya.


Atas dasar itu, Kuat Ma'ruf menyatakan jika dirinya tidak mungkin ikut membunuh Brigadir J yang telah membantu biaya sekolah anaknya.

Brigadir J membantu biaya sekolah anak Kuat? Ma'ruf saat salah satu tersangka kasus pembunuhan Brigadir J ini tidak memiliki pekerjaan.

Baca Juga: Level Siaga, Gunung Anak Krakatau Erupsi Disertai Semburan Lava Pijar

"Saya tidak percaya atas kejadian ini, karena bagaimana pun saya punya anak dan istri yang pastinya berdampak bagi mereka," katanya Kuat Ma'ruf dalam pleidoinya di hadapan majelis hakim yang dilansir dari youtube MetroTV, Rabu(25/1/2023).

"Disisi lain Almarhum Yosua pernah membantu saya. Bahkan dua tahun saya tidak bekerja dengan Bapa Ferdy Sambo, almarhum Yosua pernah membantu saya dengan rejekinya," sambung Kuat Ma'ruf.***

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

WASPADA! Bandung Diguncang 2 Kali Gempa Hari Ini

Sabtu, 28 Januari 2023 | 17:44 WIB
X