Ini Isi Curhat Ferdy Sambo: Selama Ditahan Kehilangan Kemerdekaan

- Rabu, 25 Januari 2023 | 11:23 WIB
 Ferdy Sambo curhat bahwa dirinya kehilangan kemerdekaan selama ditahan dalam kasus pembunuhan Brigadir J.  (youtube KompasTV)
Ferdy Sambo curhat bahwa dirinya kehilangan kemerdekaan selama ditahan dalam kasus pembunuhan Brigadir J. (youtube KompasTV)

JAKARTA, VICTORYNEWS-Terdakwa kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Ferdy Sambo menyampaikan curhat selama 165 hari ditahan merasa kehilangan kemerdekaan seperti manusia biasa dan kehilangan fasilitas.

Bahkan, kata Ferdy Sambo, selama ditahan dirinya tidak mendapatkan fasilitas yang layak, kehilangan kehangatan keluarga, sahabat dan kerabat serta kemerdekaan seperti manusia pada umumnya.

Ia menyampaikan curhatan tersebut dalam sidang lanjutan dengan agenda pembacaan pledoi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Baca Juga: Bank BRI Investigasi Hilangnya Uang Rp35 Juta Milik Mantan Wakil Gubernur NTT

"Semua hakekat kebahagiaan dalam kehidupan manusia yang saya rasakan sungguh telah sirna berganti dengan suram dan gelap," tambah Ferdy Sambo dikutip dalam tayangan youtube Kompas TV, Rabu (24/1/2023).

Ia mengaku selama ditahan dirinya terus merenungi betapa rapuhnya sebagai manusia.

Tidak pernah terbayangkan sebelumnya kehidupan dirinya yang begitu terhormat dengan sekejap terperosok dalam nestapa kesulitan yang begitu peri.

Baca Juga: 4.404 Ha Lahan Perkebunan di Labuan Bajo Kabupaten Manggarai Barat Diserang Hama

"Demikianlah penyesalan tiba belakangan tertinggal oleh amarah dan murka yang mendahului," ucap Mantan Kadiv Propam Polri ini.***

 

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

WASPADA! Bandung Diguncang 2 Kali Gempa Hari Ini

Sabtu, 28 Januari 2023 | 17:44 WIB
X