TNI di Batas Negeri Beri Pengobatan Gratis untuk Warga Belu

- Rabu, 5 Januari 2022 | 14:41 WIB
Kegiatan pengobatan gratis yang digelar Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) RI-RDTL Yonif 743/PSY, kemarin.
Kegiatan pengobatan gratis yang digelar Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) RI-RDTL Yonif 743/PSY, kemarin.

Putra Bali Mula

 

 

Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) RI-RDTL Yonif 743/PSY, menggelar pengobatan gratis sebagai wujud peduli kesehatan bagi warga Belu, NTT yang ada di perbatasan.

Kegiatan pengobatan gratis tersebut dilaksanakan di Pos Nanaoe, Kecamatan Nanaet Duabesi, Kabupaten Belu, NTT, Selasa 4 Januari 2022.

"Sudah secara rutin dari rumah ke rumah warga, dalam upaya meningkatkan kualitas kesehatan bagi masyarakat serta membantu meringankan beban masyarakat perbatasan khususnya di bidang kesehatan," Jelas Dankipam III Lettu Inf, Andri Suhendar, dalam keterangan yang diterima media ini, Rabu (5/1).

Hal ini juga untuk meningkatkan tali silahturahmi antara anggota satgas dengan warga binaannya.

Sementara itu, salah satu warga setempat Andreas mengatakan dirinya dan warga Desa Nanaoe sangat terbantu dengan pelayanan kesehatan secara gratis yang diberikan TNI.

"Terimakasih kepada anggota satgas 743 yang telah memberikan pelayanan kesehatan secara gratis," ucap dia. (Yan/ol)

Editor: Administrator

Terkini

X