Kades Depe ajak Warga Pupuk Persaudaraan

- Jumat, 7 Januari 2022 | 07:46 WIB
Penjabat Kepala Desa Depe Alfret Radja (Kemeja lengan panjang merah) pose bersama perangkat desa dan tokoh masyarakat setempat.
Penjabat Kepala Desa Depe Alfret Radja (Kemeja lengan panjang merah) pose bersama perangkat desa dan tokoh masyarakat setempat.

Kekson Salukh


Pemerintah Desa Depe, kecamatan Sabu Barat, kabupaten Sabu Raijua, NTT, merayakan Natal dan Tahun Baru bersama, Kamis (6/1) di kantor desa Depe. Kebaktian Natal dan tahun baru tersebut dipimpin ketua majelis jemaat Ebenhaezer Depe, Pendeta Deswalyany Netu.

Penjabat Kepala Desa Depe, Alfret Radja dalam sambutannya mengajak seluruh masyarakat desa Depe untuk membangun persatuan, pupuk persaudaraan dan semangat gotong royong dalam membangun Desa Depe.

Baca Juga: Jalan Ambles di Momol Manggarai Barat, Dua Kecamatan Terisolir

"Walaupun dalam kesederhanaan Momentum perayaan Natal ini saya mengajak kita semua untuk bangun persatuan, pupuk persaudaraan dalam semangat gotong royong membangun Desa Depe. Hanya dengan bersatu kita bisa melakukan hal-hal besar untuk kemajuan Desa ini, " kata Alfret.

Alfret menyampaikan terima kasih atas dukungan dan permohonan maaf atas semua kekurangan kepada masyarakat selama pelayanan pembangunan di sepanjang tahun 2021.

Baca Juga: Puskesmas Inbate Senilai 6,5 Miliar Asal Jadi, Kepala Puskesmas Mengadu ke Dinkes TTU

Ketua Forum Angkatan Muda Sabu Raijua itu berharap kepada seluruh masyarakat jangan pernah lelah bekerja di ladang pengabdian sesuai profesi masing-masing.

"Ingat bahwa di tangan kecil kita ada kerja-kerja besar, dan di kaki kecil kita ada langkah-langkah besar yang harus kita lakukan ke depan karena itu kita harus bersatu dan bergandengan tangan membangun desa Depe lebih baik. Semoga damai dan berkat Tuhan berlimpah untuk kita semua, " Tutup Alfret.

Baca Juga: Jalan Oe'ekam sangat Memprihatinkan
Ketua BPD Desa Depe, Hernid Nguru Diu juga menyampaikan terima kasih atas kerja sama yang baik selama tahun 2021 dan mengapresiasi kerja-kerja aparat Desa Depe yang telah membangun desa secara baik dengan melibatkan masyarakat. (Yan/ol)

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Terkini

X