Bocah Tujuh Tahun Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai Ngabajuya, Nagekeo

- Jumat, 7 Januari 2022 | 13:34 WIB
 Kondisi Anastasia Coo Wea, yang ditemukan tewas terapung di sungai Ngabajuya, Pajoreja di Desa Ululoga, Kecamatan Mauponggo, Kabupaten Nagekeo, Provinsi NTT Jumat (7/1).
Kondisi Anastasia Coo Wea, yang ditemukan tewas terapung di sungai Ngabajuya, Pajoreja di Desa Ululoga, Kecamatan Mauponggo, Kabupaten Nagekeo, Provinsi NTT Jumat (7/1).


MBAY, VICTORYNEWS - Anastasia Coo Wea, bocah berusia tujuh tahun ditemukan tewas terapung di sungai Ngabajuya, Pajoreja di wilayah Desa Ululoga, Kecamatan Mauponggo, Kabupaten Nagekeo, Provinsi NTT Jumat (7/1). Penemuan mayat ini menggegerkan warga di sekitar kampung Nuamuri.

Baca Juga: Main Hp Saat Hujan, Delfiana Tewas Tersambar Petir

Vinsensius Jata (50), saksi pertama yang menemukan korban mengatakan, sekira pukul 16.00 Wita dirinya hendak melintas sungai untuk mengiris tuak.

"Saya terkejut dan takut melihat kaki anak kecil yang tersembunyi di antara bebatuan yang diselimuti ranting bambu. Namun saat saya mencoba melihat lebih dekat, ternyata seorang anak perempuan yang sudah tidak bernyawa. Saya pun langsung kaget dan langsung lari pulang ke kampung untuk memberitahukan warga," ujarnya.

Baca Juga: Banjir Landa Sikka, Jalan Provinsi Hepang-Sikka Terancam Putus, Rumah Warga Terendam

Kapolres Nagekeo, AKBP. A.H Fai melalui Kapolsek Mauponggo Ipda. Yakobus Kokleo Sanam kepada Victory News mengatakan, korban pertama kali ditemukan Vinsensius Jata sekira pukul 16:30 Wita di Kali Ngabajuya.

"Pada saat itu saksi menemukan bahwa korban sedang terapung di atas permukaan air di sungai Ngabajuya," ungkapnya.

Kedua orangtua bocah itu, Adelber Antonius Bapa dan Blandina Woga bersama keluarga besar menerimanya sebagai musibah. Keluarga sudah sudah membuat surat pernyataan untuk tidak autopsi. ***

Editor: Polce Siga

Tags

Terkini

Maxi Wolor, Mantan Ketua AJI Palu Berpulang

Kamis, 27 Januari 2022 | 17:43 WIB

Gubernur NTT: Pelayanan Publik Harus Jadi Prioritas

Senin, 24 Januari 2022 | 19:48 WIB
X