Sebarkan Voice Note Bernada Makian, Stanis Gagal jadi Kadis Malah Dapat Sanksi

- Minggu, 9 Januari 2022 | 18:23 WIB
Bupati Lembata Thomas Ola Langodai
Bupati Lembata Thomas Ola Langodai

 

LEWOLEBA, VICTORYNEWS - Tim pemeriksa yang dibentuk Bupati Lembata, Thomas Ola Langodai telah memeriksa Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Lembata, Stanis Kebesa Langodai.

Stanis diperiksa menyusul aksi protes dan makian yang ia lontarkan karena kecewa tidak dilantik menjadi Kadis Kominfo Kabupaten Lembata.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lembata Paskalis Ola Tapobali selaku ketua tim pemeriksa mengatakan lima orang pejabat akan memeriksa Stanis.

"Sekda Paskalis Ola Tapobali sebagai ketua tim, Kepala BKDSDM Said Kopong, Inspektur Inspeky Lembata Patris Ujan, mantan Plt Kadis Kominfo Nasrun Neboq, dan Kabag Hukum Yohanes Don Bosco," ujarnya.

Tim pemeriksa sedang merampungkan Berita Acara Pemeriksaan (BAS).

Ia memastikan akan ada sanksi bagi Stanis sesuai Peraturan Pemerintah Nomor 94 Tahun 2021 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil.

Baca Juga: Pengamat Hukum Desak Kejari TTU Serius Tangani Kasus Puskesmas Inbate

"Ya, sanksinya pasti ada. Kami sesuaikan dengan PP Nomor 94/2021. Saat ini kami sedang siapkan berita acaranya untuk kemudian melaporkan hasil pemeriksaan kepada Pejabat Pembina Kepegawaian (PKK) untuk penjatuhan hukuman disiplinnya," tegas Tapobali.

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Terkini

Maxi Wolor, Mantan Ketua AJI Palu Berpulang

Kamis, 27 Januari 2022 | 17:43 WIB

Gubernur NTT: Pelayanan Publik Harus Jadi Prioritas

Senin, 24 Januari 2022 | 19:48 WIB
X