Kasus Puskesmas Inbate TTU, Kontraktor Mengaku Sudah Perbaiki Semua Kerusakan

- Senin, 10 Januari 2022 | 13:37 WIB
Puskesmas Inbate, Kabupaten TTU, Provinsi NTT yang pembangunannya diduga bermasalah. Foto:Gusty Amsikan vn
Puskesmas Inbate, Kabupaten TTU, Provinsi NTT yang pembangunannya diduga bermasalah. Foto:Gusty Amsikan vn

KEFAMENANU,VICTORY NEWS-Kontraktor pelaksana Proyek Pembangunan Puskesmas Inbate, di Kabupaten TTU, NTT, Benyamin Lasakar, angkat bicara terkait permasalahan pembangunan Gedung Puskesmas yang selama ini jadi perhatian publik.

Ia mengaku telah memperbaiki item-item pekerjaan yang dilaporkan rusak, seperti pintu pagar, keramik, plafon, kran air dan tembok yang retak.

Baca Juga: Dua Mantan Kajati NTT Dipromosi: Sunarta Jadi Wakajagung, Febrie Adriansyah JAM Pidsus

Hal ini dijelaskan Benyamin, ketika dikonfirmasi victory news, Senin (10/1/2022) di Kefamenanu.

Berdasarkan laporan Kepala Puskesmas Inbate ke Dinas Kesehatan Kabupaten TTU, beberapa item pekerjaan yang rusak setelah proses PHO, di antaranya pintu pagar, paving block, wastafel, keramik, plafon, kran air dan tembok yang retak.

Baca Juga: 23 Pasien DBD di TTS Dinyatakan Sembuh

Dirinya mengaku telah mengirimkan tenaga untuk memperbaiki item-item pekerjaan yang rusak itu. Yang terakhir dikirim, tenaga untuk mengganti kran air pada wastafel dan WC. Selain itu, pihaknya juga telah mengganti seng-seng bekas yang ada dengan seng baru.

"Semua sudah diperbaiki. Hari ini kami kirimkan tenaga untuk mengganti kran di wastafel dan WC. Yang disebutkan berdasarkan laporan kepala dinas bahwa ada beberapa item yang rusak seperti pintu pagar, keramik, plafon, dan seng bekas juga sudah diganti semua. Pintu pagar sudah dilas baik-baik. Keretakan di tembok semua sudah," Jelasnya.***

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X