Detik-detik Jenazah Anggota DPRD yang Dibalut Merah Putih tapi Diantar Pakai Mobil Pick Up

- Selasa, 11 Januari 2022 | 19:17 WIB
 Jenazah anggota Kabupaten DPRD yang dibalut bendera merah putih dan diantar menggunakan mobil pick up ke gedung dewan setempat.
Jenazah anggota Kabupaten DPRD yang dibalut bendera merah putih dan diantar menggunakan mobil pick up ke gedung dewan setempat.

 

ENDE, VICTORY NEWS - Setelah menghembuskan nafas terakir pada Senin (10/1/2022) di RSUD Ende pukul 10.00 Wita, jenazah anggota DPRD Kabupaten Ende dari partai PKPI, Baltasar Sayetua dibawa ke gedung DPRD Ende, Selasa (11/1/2022) untuk mengikuti upacara pelepasan secara kedinasan.

Sayangnya, peti jenazah yang dibalut bendera merah putih itu diantar menggunakan mobil pick up dari rumah duka. Dalam perjalanan almarhumdikawal anggota Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Ende.

Setelah mengikuti prosesi pelepasan, jenazah Baltasar Sayetua baru diangkut menggunakan mobil ambulance menuju Paroki Onekore.

Baca Juga: Diduga Terjerat Narkoba, BNN Bekuk Pengusaha FAG di Ende

Pantauan Victory News, jenazah tiba di gedung dewan tepat pukul 11.00 Wita dan dibawa ruang sidang paripurna untuk mengikuti acara pelepasan secara kedinasan.

Setelah selesai upacara pelepasan secara kedinasan, jenazah dibawa menggunakan mobil ambulance berplat nomor EB 1130 WA menuju Gereja Onekore untuk mengikuti prosesi misa arwah dan dimakamkan di pemakaman umum Gereja St. Yosef Onekore, Ende.

Kondisi ini memantik komentar beragam dari keluarga maupun masyarakat yang hadir saat itu di gedung DPRD Ende termasuk mantan Anggota DPRD Ende, Aries Putera Lawa.

Baca Juga: Masyarakat Adat Nagekeo Ogah Berbenturan Dengan Polisi Soal Lokasi Bendungan Lambo

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Terkini

Maxi Wolor, Mantan Ketua AJI Palu Berpulang

Kamis, 27 Januari 2022 | 17:43 WIB

Gubernur NTT: Pelayanan Publik Harus Jadi Prioritas

Senin, 24 Januari 2022 | 19:48 WIB
X