Dapat Sanksi Berat, Sekretaris Dinas Kominfo Lembata : Jangan Copot NIP Saya

- Rabu, 12 Januari 2022 | 16:52 WIB
Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informasi Lembata Stanis Kebesa Langodai saat menyampaikan permohonan maaf di ruang kerja Sekda Lembata, Rabu (12/1/2012). (Victory News/Hiero Bokilia)
Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informasi Lembata Stanis Kebesa Langodai saat menyampaikan permohonan maaf di ruang kerja Sekda Lembata, Rabu (12/1/2012). (Victory News/Hiero Bokilia)

 

LEWOLEBA, VICTORY NEWS - Buntut dari pernyataan ketidakpuasan tidak dilantik menjadi Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kabupaten Lembata, Sekretaris Dinas Kominfo Stanis Kebesa Langodai akhirnya diperiksa dan dibuatkan berita acara pemeriksaan (BAP) oleh Tim Pemeriksa.

Usai diperiksa, Stanis Kebesa Langodai dimintai membuat permohonan maaf yang wajib dipublikasikan di media massa nasional, regional dan lokal.

Di hadapan para wartawan, Rabu (12/1/2022) siang di ruang kerja Sekda Lembata, Stanis Kebesa Langodai menyampaikan permohonan maaf dan menyatakan siap menerima sanksi apapun yang akan diberikqn oleh Bupati Lembata Thomas Ola Langodai selaku Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK).

Baca Juga: Sebarkan Voice Note Bernada Makian, Stanis Gagal jadi Kadis Malah Dapat Sanksi

Hanya saja, ia meminta agar jika perbuatannya itu masuk dalam kategori berat, maka ia siap menerima sanksi diturunkan pangkatnya satu tingkat dan diberhentiian dari jabatan. Sedangkan sanksi berat ketiga yakni diberhentikan dari ASN ia minta agar tak dilakukan.

"Kalau bisa saya siap terima sanksi dinonjobkan. Saya minta jangan copot NIP saya. Karena hanya saya sendiri yang pegawai negeri. Ibu tidak. Saya juga masih tanggung tiga anak. Dua kuliah dan satu SMA," katanya memelas.

Dalam permohonan maafnya itu, disampaikan kepada Bupati Lembata Thomas Ola Langodai, Sekda Lembata Paskalis Ola Tapobali, juga kepada keluarga besar Thomas Ola Langodai, keluarga besar Paskalis Ola Tapobali, para pimpinan OPD dan seuruh ASN lingkup Pemkab Lembata.

Baca Juga: Rencana Festival Sare Dame Ditentang DPRD Lembata

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Terkini

Maxi Wolor, Mantan Ketua AJI Palu Berpulang

Kamis, 27 Januari 2022 | 17:43 WIB

Gubernur NTT: Pelayanan Publik Harus Jadi Prioritas

Senin, 24 Januari 2022 | 19:48 WIB
X