Hindari Korupsi, Pegawai Imigrasi Labuan Bajo Deklarasi Janji Kinerja

- Rabu, 19 Januari 2022 | 14:35 WIB
Deklarasi janji kinerja dan penandatanganan Komitmen Pelaksanaan  Zona Integritas Tahun 2022 pegawai Kantor Imigrasi Kelas III TPI Labuan Bajo, Rabu (19/1/2022) siang. (Gerasimos Satria)
Deklarasi janji kinerja dan penandatanganan Komitmen Pelaksanaan  Zona Integritas Tahun 2022 pegawai Kantor Imigrasi Kelas III TPI Labuan Bajo, Rabu (19/1/2022) siang. (Gerasimos Satria)

LABUAN BAJO, VICTORYNEWS - Pegawai Imigrasi Kelas III TPI Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), Nusa Tenggara Timur mendeklarasikan janji kinerja dan komitmen pelaksanaan zona integritas, Rabu (19/1/2022) siang.

Deklarasi ini, bentuk komitmen dalam pengabdian dan loyalitas kepada negara serta mencegah segala bentuk penyimpangan dan korupsi.

Kepala Divisi Keimigrasian kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM NTT, Eko Budianto menjelaskan deklarasi itu bertujuan mewujudkan komitmen bersama dalam meningkatkan integritas akuntabilitas, transparansi dan kinerja Imigrasi

Melaksanakan reformasi birokrasi dan menjalankan manajemen pemerintah mulai dari perencanaan, pengawasan, evaluasi, koordinasi, sinkronisasi, represif, prefentif, antisipatif dan resolusi.

Baca Juga: Raih WBK dari Kemenpan RB, Kajari TTU Tuai Apresiasi Bupati dan DPRD

"Deklarasi zona integritas, berarti siap untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," ujarnya.

Upaya mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) adalah usaha yang patut untuk terus diperjuangkan, agar tidak ada lagi tempat bagi pelayanan publik yang lambat dan berbelit-belit serta kurang ramah.

Pelaksanaan tugas fungsi yang heterogen dan target kinerja yang cukup besar, memerlukan pengawasan yang berkelanjutan, agar target dapat terlaksana sesuai yang direncanakan.

Baca Juga: Rendahnya Kepatuhan Pelayanan Publik di NTT

Halaman:

Editor: Beverly Rambu

Tags

Terkini

Tiga Gunung Api Bawah Laut Muncul di Lembata NTT

Sabtu, 25 Juni 2022 | 18:12 WIB

STFK Ledalero Hasilkan 21 Uskup dan 1.962 Pastor

Kamis, 23 Juni 2022 | 10:11 WIB
X