Kapolres dan Bawaslu Manggarai Jamin Keamanan Pilkada 2024

- Jumat, 21 Januari 2022 | 10:33 WIB
Kapolres Manggarai AKBP Yoce Marthen berdiskusi dengan tiga Komisioner Bawaslu Manggarai di Kantor Sekertariat Bawaslu Manggarai, Jumat (21/1/2022).  (VN/GERASIMOS SATRIA)
Kapolres Manggarai AKBP Yoce Marthen berdiskusi dengan tiga Komisioner Bawaslu Manggarai di Kantor Sekertariat Bawaslu Manggarai, Jumat (21/1/2022). (VN/GERASIMOS SATRIA)

RUTENG, VICTORY NEWS-Kapolres Manggarai AKBP Yoce Marthen bertemu dengan komisioner Bawaslu Manggarai, Jumat (21/1) di Kantor Bawaslu Manggarai.

Kunjungan itu selain sebagai bentuk silaturahmi untuk memperkenalkan diri, Kapolres ingin menjalin kerja sama dengan Bawaslu untuk menjamin keamanan proses hingga pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024.

Baca Juga: Jelang Pemilu 2024, Ini Kegiatan Bawaslu NTT

Yoce Marthen menyampaikan, sebagai Kapolres yang baru dirinya harus bertemu seluruh penyelenggara Pemilu seperti KPU dan Bawaslu.

Senelumnya, ia telah bertemu seluruh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Kabupaten Manggarai.

Dia berharap dengan pertemuan pertama ini, Bawaslu Manggarai bersinergi dengan Polres Manggarai untuk untuk ciptakan situasi aman.

Baca Juga: Bawaslu NTT belum Usul Dana Hibah untuk Pilgub 2024

Dia berjanji akan menyiapkan waktu jika dibutuhkan oleh Bawaslu Manggarai untuk mendiskusikan berbagai kegiatan pengawasan tahapan Pemilu 2024.

"Saya siap setiap saat, jika diminta oleh Komisioner Bawaslu untuk bersinergi menjalankan tugas pengawasan," kata Yoce.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X