Tega! Seorang Pria di Manggarai Timur Perkosa dan Aniaya Ibu Kandung di Hadapan Ayahnya

- Senin, 24 Januari 2022 | 15:28 WIB
Pelaku BJ saat ditangkap Polisi
Pelaku BJ saat ditangkap Polisi

BORONG, VICTORY NEWS-Sungguh tak manusiawi, seorang pria berinisial BJ berusia 38 tahun, asal Kampung Wakung, RT 08/RW 03, Desa Mokel Morid, Kecamatan Kota Komba Utara, Kabupaten Manggarai Timur (Matim), NTT, tega memperkosa ibu kandungnya.

Tak sekadar memperkosa, BJ juga menganiaya ibu kandungnya PM yang berusia 63 tahun. Peristiwa sadis ini terjadi pada Senin (24/01/2022) sektiar pukul 05.30 Wita, di rumah korban.

Kepala Desa (Kades) Mokel Morid, Bertoldus Min Dasulastri, menjelaskan, sekitar pukul 06.00 Wita pagi, DS (63) warga Desa Mokel Morid yang merupakan ayah pelaku mendatangi rumahnya dan melaporkan tindakan pemerkosaan yang dilakukan BJ terhadap ibu kandungnya.

Baca Juga: Hebat!! Terima Bantuan Seroja Rp17 Miliar dari Pempus, Pemkab Lembata Hanya Gunakan Rp5 Miliar

"Benar DS datang ke rumah tadi pagi untuk melapor kejadian pemerkosaan tersebut. Saya pun langsung menelpon camat untuk minta aparat keamanan segera menuju TKP," Jelas Min.

Tidak lama kemudian petugas keamanan dari kecamatan bersama kades menuju ke TKP. Korban pemerkosaan mengalami luka di bagian dagu dan seluruh tubuhnya terdapat memar dan lebam.

Aparat keamanan dibantu masyarakat membawa sang ibu ke Puskesmas Mukun, guna mendapatkan perawatan intensif.

Sedangkan pelaku kini sudah ditangkap dan dibawah ke Polsek Kota Komba, untuk diperiksa. 

Baca Juga: Jelang Vonis Hakim, Kondisi Kejiwaan Tinus, Pelaku Pemerkosaan dan Pembunuhan Dua Gadis di Kupang Stabil

Dari informasi yang dihimpun Victory News, terkait kronologi kejadian, awalnya pelaku tiba-tiba masuk ke kamar dan membangunkan ibunya yang sedang tidur, kemudian Pelaku menarik paksa dan langsung memperkosa ibunya di kamar mandi.

Mendengar ada teriakan histeris, DS kaget dan langsung bangun dari tempat tidurnya menuju kamar mandi, DS melihat tindakan pemerkosaan tersebut.

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Terkini

X