Sekretaris Sinode GMIT Akui Pemerintah Jadi Inspirasi dan Kekuatan Gereja

- Senin, 24 Januari 2022 | 17:44 WIB
Sekretaris Majelis Sinode GMIT Pdt Yusuf Nakmofa memberikan sambutan pada pembukaan Persidangan GMIT Klasis Rote Barat Daya Tahun 2022. (VN/FRANGKY JOHANNIS)
Sekretaris Majelis Sinode GMIT Pdt Yusuf Nakmofa memberikan sambutan pada pembukaan Persidangan GMIT Klasis Rote Barat Daya Tahun 2022. (VN/FRANGKY JOHANNIS)

BA'A, VICTORY NEWS-Sekretaris Majelis Sinode GMIT Pdt Yusuf Nakmofa mengatakan, kehadiran Bupati Rote Ndao dan jajaran menjadi inspirasi tersendiri bagi peserta Persidangan Majelis Klasis Rote Barat Daya.

Baca Juga: Sidang Majelis Klasis GMIT Rote Barat Daya Digelar, Ini Kata Bupati Paulina

Bukan saja untuk mengevaluasi Program Kerja Pelayanan Tahun 2021, tetapi lebih dari pada itu adalah dalam memantapkan Program Kerja Pelayanan Tahun 2022.

Pengakuan ini disampaikan Pdt Yusuf Nakmofa dalam sambutannya pada pembukaan Persidangan Gereja Masehi Injili di Timor (GMIT) Klasis Rote Barat Daya Tahun 2022.

Baca Juga: BKKBN Gandeng Sinode GMIT Perangi Stunting

Kegiatan itu bertempat di GMIT Jemaat Emaus Kotalain, Desa Oeseli, Kabupaten Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur, Senin (24/01/2022).

"Kehadiran Ibu Bupati dan jajaran ini menyatakan bahwa ada niat baik, apalagi dalam sambutan beliau tadi ada ajakan untuk sinergisitas dalam menyusun program pelayanan di tahun 2022," ujarnya.

Baca Juga: Sinode GMIT Imbau Masyarakat Tidak Panik Hadapi Ancaman Cuaca Ekstrim

Karena itu, Bupati dan jajaran pasti akan membuka diri pada sejumlah keputusan yang dihasilkan dalam sidang ini.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bocah Terseret Banjir di Rote Ndao ditemukan Meninggal

Kamis, 10 Februari 2022 | 11:28 WIB

Rote Terapkan PPKM Level 1

Selasa, 18 Januari 2022 | 21:59 WIB

Bupati Rote Pantau Bayi Stunting di Loaholu

Rabu, 12 Januari 2022 | 11:19 WIB
X