Deklarasikan Janji Kinerja 2022, Lapas Lembata Komit Raih Predikat WBK

- Selasa, 25 Januari 2022 | 21:44 WIB
Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkum-HAM NTT Garnadi menyerahkan piagam Janji Kinerja kepada Kepala Lapas Lembata Andreas Wisnu Saputro usai deklarasi janji kinerja, Selasa (25/1/2022).  (VN/HIERO BOKILIA)
Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkum-HAM NTT Garnadi menyerahkan piagam Janji Kinerja kepada Kepala Lapas Lembata Andreas Wisnu Saputro usai deklarasi janji kinerja, Selasa (25/1/2022). (VN/HIERO BOKILIA)

LEWOLEBA, VICTORY NEWS-Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Lembata mendeklarasikan janji kinerja dan mencanangkan pembangunan zona integritas tahun 2022.

Deklarasi itu dilakukan untuk mewujudkan wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) di wilayah kerja Lapas Lembata.

Penandatanganan janji kinerja dilaksanakan di Lapas Lembata, Selasa (25/1/2022).

Baca Juga: Temu Mitra Pariwisata, Komunitas Kreatif di Lembata Sentil Minimnya Penghargaan dari Pemda

Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkum-HAM NTT Garnadi dalam arahannya menekankan tiga poin utama dalam pelaksanaan Janji Kinerja di Lapas Lembata.

Tiga poin itu adalah, pertama menjaga Kesehatan agar bisa bekerja secara produktif di tengah pandemi Covid-19.

Kedua, melaksanakan kinerja secara berkualitas dan akuntabel, dan ketiga menyiapkan langkah antisipasi dan mitigasi sedini mungkin agar bisa meminimalisir risiko.

Baca Juga: Tiga Tahun Jalan Provinsi di Pakubaun Rusak, Masyarakat Minta Dinas PUPR NTT Perbaiki

Ia mengharapkan, janji kinerja yang telah diucapkan bersama harus dapat diimplementasikan oleh seluruh jajaran Lapas Lembata.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X