Aktualisasi Perintah Kapolri, Polda NTT Gelar Media Gathering

- Rabu, 26 Januari 2022 | 18:28 WIB
Kapolda NTT Irjen Pol Setyo Budiyanto bersama jajaran berpose bersama awak media Desk Polda NTT usai menggelar Media Gathering di Subasuka, Kota Kuoang, Nusa Tenggara Timur, Rabu (26/1/2022).  (VN/YAPI MANULEUS)
Kapolda NTT Irjen Pol Setyo Budiyanto bersama jajaran berpose bersama awak media Desk Polda NTT usai menggelar Media Gathering di Subasuka, Kota Kuoang, Nusa Tenggara Timur, Rabu (26/1/2022). (VN/YAPI MANULEUS)

KUPANG, VICTORY NEWS-Polda NTT mengaktualisasikan perintah Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo tentang salah satu program prioritasnya, yaitu manajemen media.

Terkait hal ini, Bidang Humas Polda NTT menggelar Media Gathering dengan semua wartawan Desk Polda NTT di Subasuka, Kota Kupang, Rabu (26/1/2022).

Baca Juga: Diaudit Itjenau, Lanud El Tari Optimis Benahi Program Kerja

Selain Kapolda NTT Irjen Pol Setyo Budiyanto yang hadir, Media Gathering itu dihadiri juga Irwasda Polda NTT Kombes Pol Zulkifli serta para pejabat utama Polda NTT.

Kepala Bidang Humas Polda NTT Kombes Pol Rishian Krisna Budhiaswanto pada kesempatan itu mengatakan Media Gathering ini dilaksanakan dalam rangka silaturahmi Polda NTT dengan awak Media yang ada di wilayah hukum Polda NTT.

Baca Juga: 20 Kecamatan di Sumba Timur Sudah Deklarasikan Kecamatan Ramah Anak

Menurutnya, pemantapan komunikasi Publik melalui sinergisitas Humas Polda NTT dengan media merupakan salah satu implementasi dan aktualisasi dari program prioritas Kapolri dalam konteks manajemen media.

“Pada tahun ini, Bidhumas Polda NTT mengagendakan kegiatan ini di awal tahun sebelum agenda kunjungan Kapolda NTT ke media-media yang ada di NTT ini,” ujarnya.

Baca Juga: Tahun 2022, Perumda Tirta Komodo Targetkan 3.250 Sambungan Rumah

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gubernur NTT Terima Vaksin Booster

Selasa, 17 Mei 2022 | 14:52 WIB
X