Wabup Ende Komit Membantu Bupati Wujudkan Pembangunan

- Jumat, 28 Januari 2022 | 08:07 WIB
Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat saat mengambil sumpah wakil Bupati Ende Emanuel Rede, dalam acara pelantikan yang digelar, Kamis (27/1/2022).  (Dok. Humas Pemprov NTT)
Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat saat mengambil sumpah wakil Bupati Ende Emanuel Rede, dalam acara pelantikan yang digelar, Kamis (27/1/2022). (Dok. Humas Pemprov NTT)

KUPANG,VICTORY NEWS-Wakil Bupati (Wabup) Ende, NTT, Erikos Emanuel Rede berkomitmen untuk membantu Bupati Ende, Djafar Achmad untuk mewujudkan seluruh visi dan misi pembangunan di Ende.

"Saya sudah memiliki komitmen untuk membantu Bapak Bupati dalam mewujudkan visi dan misi Marsel-Djafar dalam kurun waktu dua tahun ke depan, " Kata Wabup Erik saat diwawancara Victorynews.id usai kegiatan pelantikan, Kamis (27/1/2022) malam.

Baca Juga: Rektor Unwira: Agama dan Budaya adalah Wahana Cinta dan Persaudaraan Nasional

"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung saya. Mari kita sama-sama bergandengan tangan dalam membangun Ende, " ujarnya.

Terkait riak-riak atas pelantikan itu, Wabup Ende sangat menghargai itu sebagai sebuah dinamika politik.

Baca Juga: Adjarmanu Foundation Gandeng Rumah Solusi Bangsa latih Guru PAUD Sumba Timur

"Saya menghargai semua proses, dan khususnya dinamika dalam alam demokrasi. Saya kira wajarlah, pasti ada waktunya kita bersatu kembali, " katanya.***

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X