HIPMI Alor Dorong Kaum Muda Untuk Menjadi Business Owner

- Jumat, 28 Januari 2022 | 13:45 WIB

KALABAHI, VICTORY NEWS - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Alor kini mulai mendorong kaum muda di daerah itu untuk menjadi pemilik bisnis atau investor (Business Owner).

HIMPI Alor akan membantu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Alor untuk menciptakan banyak lapangan kerja. Lapangan kerja tersedia semakin banyak anak muda yang mau menjadi business owner dan memaksimalkan potensi di daerah.

Untuk mendorong kaum muda, HIPMI Alor telah membuka kelas belajar usaha di Aula SMKN 1 Kalabahi bekerja sama dengan Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Alor, Jumat (28/1/2022).

Baca Juga: HIPMI Alor Buka Kelas Gratis Belajar Usaha Bagi Pengusaha Muda

Ketua Umum HIPMI Alor, El Asamau mengharapkan, kegiatan ini bisa menjadi penyemangat para peserta untuk tidak ragu-ragu terjun di dunia usaha karena banyak potensi yang masih bisa dimaksimalkan.

"Besar harapan saya agar 80 peserta yang hadir hari ini bisa termotivasi untuk memulai atau bahkan mengembangkan usaha mereka yang sudah berjalan," ujarnya.

Dia mengatakan, HIMPI Alor terus mendorong agar kaum muda memiliki jiwa bisnis dan menjadi pengusaha muda yang sukses.

Baca Juga: HIPMI Kota Kupang Gandeng Undana Kuliah Umum Tentang Enterpreneurship

"Tentu saja HIPMI Alor akan hadir untuk memfasilitasi kebutuhan-kebutuhan teman-teman pengusaha muda dalam mengembankan usaha mereka," kata jebolan magister Amerika Serikat ini.

Ketua Apindo Alor dan Kadin Alor, Denny Lalitan, berbagi pengalaman tentang bagaimana jatuh bangunnya menjadi seorang pengusaha.

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Terkini

PKP Alor Buka Pendaftaran Caleg Pemilu 2024

Minggu, 20 Maret 2022 | 20:56 WIB
X