Victory News Berkomitmen Menjangkau Pembaca Melalui Media Online

- Rabu, 2 Februari 2022 | 17:28 WIB
Ketua Dewan Redaksi Victory News, Prof Daniel Kameo memberikan sambutan pada acara Launching Victory News Media Network dan perayaan 10 tahun Harian Umum Victory News, Rabu (2/2/2022) petang di Lippo Plaza.  (vn/Kekson Salukh)
Ketua Dewan Redaksi Victory News, Prof Daniel Kameo memberikan sambutan pada acara Launching Victory News Media Network dan perayaan 10 tahun Harian Umum Victory News, Rabu (2/2/2022) petang di Lippo Plaza. (vn/Kekson Salukh)

KUPANG, VICTORY NEWS - Victory News berkomitmen untuk terus menjangkau seluruh pembaca setia melalui media online.

Komitmen itu ditunjukkan melalui pelaunchingan Victory News Media Network dengan lima sub domain di lima daerah, yaitu Victory News Sumba Timur, Victory News Sikka, Victory News TTU, Victory News Manggarai Barat, Victory News Rote Ndao, dan Victory News Sport.

Baca Juga: Tarian Rumpu Rampe Awali Acara HUT ke 10 dan Launching Victory News Media Network

"Victory News harus mengikuti perubahan perkembangan teknologi dan perubahan konsumsi informasi dari dunia dan khususnya NTT," ungkap Ketua Dewan Redaksi Victory News, Prof Daniel Kameo dalam acara Launching Victory News Media Network, dan perayaan 10 tahun Harian Umum Victory News, Rabu (2/2/2022) petang di Lippo Plaza.

Prof Kameo menegaskan, Victory News terus menjalankan fungsi kontrol. Victory News juga disebut sebagai watchdog (anjing penjaga).

Baca Juga: Victory News Hadir Untuk Memberikan Edukasi dan Informasi Bagi Masyarakat NTT

"Perayaan Victory News yang ke-10 merupakan sesuatu yang luar biasa karena waktu VN didirikan oleh pemilik dan pendiri Viktor Bungtilu Laiskodat pada tahun 2012 itu sebenarnya trend Media cetak sudah mulai menurun. Namun kehadiran VN hari itu merupakan sebuah langka berani di era disrupsi teknologi," tandasnya.

Ia menjelaskan para pendiri Victory News mempunyai tekad, visi dan misi yang jelas untuk berkontribusi bagi daerah melalui pemberitaan media massa.

"10 tahun VN berada di NTT itu merupakan sesuatu yang luar biasa di tengah gelombang pasang surut media massa saat ini," tandasnya.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X