Gubernur VBL: Pekerja Media Harus Menjunjung Tinggi Kode Etik Jurnalistik

- Rabu, 2 Februari 2022 | 17:53 WIB
 (Paul Nitbani Victorynews.id)
(Paul Nitbani Victorynews.id)

KUPANG, VICTORYNEWS-Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat mengatakan, pekerja media Victory News harus menjunjung tinggi kode etik jurnalistik.

Hal tersebut disampaikan Gubernur VBL dalam sambutannya yang dibacakan Asisten III Setda NTT, Samuel Halundaka, saatLaunching Victory News Media Network dan HUT ke-10 Victory News, di Lippo Plaza Kupang, Rabu (2/2/2022). 

Sementara Ketua Dewan Redaksi Victory News, Prof Dr Daniel Kameo mengatakan, perjalanan 10 tahun surat kabar Victory News merupakan suatu hal yang patut disyukuri. Karena Victory News hadir di tengah tren penurunan media massa cetak. Semua itu berkat idealisme dan komitmen yang kuat dari para pendiri untuk berkontribusi bagi Provinsi NTT.

Baca Juga: 8 Tahun Jadi Petugas Kebersihan, Polce Bangga Bisa Layani Masyarakat Kota Kupang

"Namun, di tengah perkembangan dan kemajuan teknologi informasi yang begitu cepat, Victory News juga melakukan transformasi ke digital dengan melahirkan Victory News Media Network," Jelasnya.

Victory News tetap akan menjalankan perannya sebagai watch dog dengan tetap menjunjung tinggi tagline Jujur dan Cerdas.

"Kami juga akan memberi kesempatan seluas-luasnya bagi anak muda yang ingin bergabung sebagai content creator" kata Prof Dr Daniel Kameo.

Baca Juga: Tanam Jagung Panen Sapi untuk Bangkitkan Ekonomi Masyarakat

Sementara itu CEO PT Promedia Teknologi Indonesia, Agus Sulistriyono mengatakan, 2 Desember 2019 koran terbesar di Jawa Barat juga melakukan hal yang sama dengan Victory News. Dengan pola kolaborasi ini sangat mungkin anak-anak muda untuk berkreasi.***

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemprov NTT Tertibkan Penggunaan Rumah Dinas

Rabu, 29 Juni 2022 | 16:10 WIB
X