Pisah Sambut Pimpinan ala Perwaba NTT Cabang Kalabahi

- Minggu, 20 Maret 2022 | 06:10 WIB
Perwaba NTT Cabang Kalabahi berpose bersama dalam acara Family Gathering di Pantai Mali, Kabupaten Alor, Sabtu (19/3/2022).  (Dok. Bank NTT Cabang Alor)
Perwaba NTT Cabang Kalabahi berpose bersama dalam acara Family Gathering di Pantai Mali, Kabupaten Alor, Sabtu (19/3/2022). (Dok. Bank NTT Cabang Alor)

KUPANG, VICTORYNEWS - Persatuan Wanita Bank (Perwaba) NTT Cabang Kalabahi menggelar Family Gathering di Pantai Mali, Kabupaten Alor, Sabtu (19/3/2022).

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari pergantian pucuk pimpinan sekaligus pisah sambut Kepala Bank NTT Cabang Kalabahi Charles F Corputy kepada kepala cabang yang baru Vinsensius Ruba Sulu.

Charles F Corputty mengatakan, Family Gathering itu merupakan bagian dari rasa kebersamaan dan kekeluargaan di Bank NTT Cabang Kalabahi.

Baca Juga: Hasil Lengkap Kualifikasi MotoGP Mandalika: Fabio Quartararo Star Terdepan, Marquez ke-15

"Setelah bertugas selama 1,3 tahun saya resmi digantikan dan akan bertugas di kantor pusat Bank NTT sebagai Wakil Divisi Operasional," ujar Charles melalui sambungan telepon.

Posisi Kepala Cabang, Kata Charles, digantikan Vinsensius Ruba Sulu yang sebelumnya menjabat pemimpin cabang khusus.

"Untuk itu, saya berharap dapat melanjutkan apa yang sudah saya lakukan selama ini, sehingga Bank NTT Cabang Kalabahi menjadi bank yang dipercaya masyarakat Kabupaten Alor," ungkap Charles.

Baca Juga: Balapan MotoGP di Mandalika, Marc Marquez : Tidak Berjalan Seperti yang Kita Inginkan

Vinsensius Ruba Sulu berterima kasih atas acara yang dibuat oleh Perwaba NTT Cabang Kalabahi.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X