PKP Alor Buka Pendaftaran Caleg Pemilu 2024

- Minggu, 20 Maret 2022 | 20:56 WIB
Salah satu bentuk kegiatan sosial PKP Kabupaten Alor dengan menanam anakan bakau di pesisir pantai.  (Foto : Dok PKP Alor)
Salah satu bentuk kegiatan sosial PKP Kabupaten Alor dengan menanam anakan bakau di pesisir pantai. (Foto : Dok PKP Alor)

KALABAHI, VICTORY NEWS - Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) Kabupaten Alor, Propinsi Nusa Tenggara Timur kini mulai membuka pendaftaran calon legislatif (Caleg) dalam Pemilu 2024 mendatang.

Ketua DPK PKP Kabupaten Alor, Aris Wahyudi kepada victorynews.id, Minggu (20/3/2022) mengatakan, PKP Kabupaten Alor membuka kesempatan seluas-luasnya kepada masyarakat Kabupaten Alor untuk menjadi caleg anggota DPRD Kabupaten Alor pada Pemilu Legislatif Tahun 2024.

PKP sebagai partai nasionalis yang mengutamakan keadilan dan persatuan membuka kesempatan seluas-luasnya kepada masyarakat Alor untuk menjadi Calon Anggota DPRD Kabupaten Alor," ujar mantan anggota DPRD Kabupaten Alor dua periode ini.

Baca Juga: KPU Alor Serahkan Nama Calon Pengganti Antar Waktu Anggota DPRD Kabupaten Alor

Dia mengatakan, PKP Kabupaten Alor membuka pendaftaran mulai Senin 21 Maret 2022. Batas waktu penutupan akan ditentukan belakangan.

"Jadi kita mulai buka pendaftaran dari tanggal 21 Maret 2022 sampai dengan batas waktu yang akan ditentukan kemudian nanti," katanya.

Ia menambahkan, pendaftaran di sekretariat PKP Kabupaten Alor atau depan Resto Mama di Kadelang, Kelurahan Kalabahi Timur, Kecamatan Teluk Mutiara, Alor, NTT.

Aris mengatakan, syarat untuk mendaftarkan diri yakni memiliki KTP Kabupaten Alor, berijazah minimal SMA/sederajat dan menyiapkan meterai Rp 10.000 dan bukan PNS serta tidak sedang terikat dengan organisasi partai politik yang lain. ***

Editor: Polce Siga

Tags

Terkini

X