PKB Alor Gelar Mukercab, Deklarasikan Muhaimin Iskandar Calon Presiden Pemilu 2024

- Senin, 21 Maret 2022 | 20:19 WIB
Para pengurus DPC PKB Kabupaten Alor dan para kader di tengah persiapan Mukercab di Kalabahi, 23-24 Maret 2022. (Foto : Dok PKB Kabupaten Alor)
Para pengurus DPC PKB Kabupaten Alor dan para kader di tengah persiapan Mukercab di Kalabahi, 23-24 Maret 2022. (Foto : Dok PKB Kabupaten Alor)

KALABAHI, VICTORY NEWS - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Alor akan menggelar Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) I di Hotel Symfoni, Kalabahi 23-24 Maret 2022.

Mukercab ini untuk memantapkan kekuatan internal partai serta menata organisasi partai agar lebih solid. Mukercab sekaligus pelantikan 16 pengurus tingkat kecamatan dari 18 kecamatan di Alor

"Mukercab ini juga kami akan deklarasikan Ketua Umum kami Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) sebagai calon Presiden RI 2024-2029 sehingga soliditas internal partai, kader dan para simpatisan PKB harus menjadi basis utama dalam mendukung calon presiden PKB ini," ujar Ketua DPC PKB Kabupaten Alor, Buche Brikmar kepada victorynews.id, Senin (21/3/2022) malam.

Baca Juga: KPU Alor Serahkan Nama Calon Pengganti Antar Waktu Anggota DPRD Kabupaten Alor

Buche mengatakan, PKB dalam Mukercab ini juga berkomitmen tetap mendukung kerja pembangunan pemerintah daerah dalam membangun kesejahteraan masyarakat.

"PKB juga tetap memberi masukan strategis dalam menata pembangunan kemasyarakatan di Kabupaten Alor," ujar mantan anggota DPRD Kabupaten Alor ini.

Selain itu, PKB dalam perhelatan politik Pemilukada Alor tahun 2024 belum menetapkan calon. PKB siap mendukung calon yang berkomitmen dalam mendukung garis kerja partai tahun 2024.

Baca Juga: PKP Alor Buka Pendaftaran Caleg Pemilu 2024

"Untuk calon DPRD Provinsi NTT yang kami usung pada Pemilu Legislatif 2024 dari Alor yaitu Machris Mau. Beliau merupakan kader PKB yang selama ini sudah bekerja di masyarakat hampir 21 tahun dalam pemberdayaan masyarakat desa," ujarnya.

Dia berharap, Machris Mau mendapat dukungan penuh dari masyarakat Alor termasuk dari Kabupaten Lembata dan Flores Timur. ***

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Terkini

X