Duta Baca Indonesia Ajak Atlet SKO Flobamorata Kupang Baca buku

- Jumat, 8 April 2022 | 23:10 WIB
Duta Baca Indonesia Gol A Gong menyerahkan buku hasil karyanya 'Gol Smash' kepada Kepala SKO Flobamorata Kupang Hironimus Pati saat memantau pojok baca di sekolah itu, Jumat (8/4/2022) malam.  (victorynews.id/Paschal Seran)
Duta Baca Indonesia Gol A Gong menyerahkan buku hasil karyanya 'Gol Smash' kepada Kepala SKO Flobamorata Kupang Hironimus Pati saat memantau pojok baca di sekolah itu, Jumat (8/4/2022) malam. (victorynews.id/Paschal Seran)

KUPANG, VICTORYNEWS - Duta Baca Indonesia Gol A Gong menyambangi SMA Negeri Keberbakatan Olahraga (SKO) Flobamorata Kupang, Jumat (8/4/2022).

Kehadiran Duta Baca Indonesia di SKO Flobamorata Kupang dalam rangka Safari Literasi Duta Baca Indonesia tahun 2022.

Selain itu, Duta Baca Indonesia Gol A Gong hadir dalam Peluncuran Buku Antologi Puisi yang merupakan hasil karya para atlet muda NTT dalam Gebyar Literasi Sekolah dengan tema menghidupkan Rasa Dalam Raga.

Baca Juga: Densus 88 Tangkap Lima Orang Teroris di Tangsel

Disaksikan victorynews.id, Duta Bahasa Indonesia memantau pojok baca yang dibangun di SKO Flobamorata Kupang bekerja sama dengan Bank Indonesia.

Di sela pemantauan itu ia juga menyerahkan buku hasil karya terbarunya 'Gong Smash' kepada Kepala SKO Flobamorata Kupang Hironimus Pati.

Baca Juga: Peduli Generasi Muda, Pemuda Desa Aramaba Alor NTT bentuk Rumah Belajar

Sambil menyapa para siswa SKO Flobamorata Kupang yang menyambutnya bersama rombongan dengan Natoni, atraksi Kempo, dan Tarian Likurai, Gol A Gong mengajak para siswa SKO untuk membaca.

"Biasanya para atlet setelah berolahraga tidur. Tidak berbuat apa-apa. Karena itu saya mengajak para atlet SKO Flobamorata Kupang untuk membaca untuk menambah wawasan," ujar mantan atlet Bulu Tangkis ini.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

71 Bintara Polda NTT Lolos Seleksi Perwira 2022

Sabtu, 24 September 2022 | 11:38 WIB

Kejati NTT Gelar Program JMS di SMA Negeri 12 Kupang

Kamis, 22 September 2022 | 19:40 WIB
X