Gubernur NTT Beli Produk Kelor Kelompok Tani Sikka Seharga Rp30 Juta

- Sabtu, 9 April 2022 | 21:41 WIB
Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat meninjau rumah produksi  kelor Kelompok Tani Mujisat Ilahi di Desa Namangkewa, Kecamatan Kewapante, Kabupaten Sikka, NTT, Sabtu (9/4) petang. (sikka.victorynews.id/Yunus Atabara)
Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat meninjau rumah produksi kelor Kelompok Tani Mujisat Ilahi di Desa Namangkewa, Kecamatan Kewapante, Kabupaten Sikka, NTT, Sabtu (9/4) petang. (sikka.victorynews.id/Yunus Atabara)

MAUMERE, VICTORYNEWS - Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat membeli aneka produk kelor yang diproduksi Kelompok Tani Mujisat Ilahi di Desa Namangkewa, Kecamatan Kewapante, Kabupaten Sikka, NTT.

Tidak tanggung-tanggung Gubernur NTT memesan produkkelor Kelompok Tani Mujisat Ilahi seharga Rp30 juta.

Dilansir victorynews.id dari sikka.victorynews.id, Sabtu (9/4/2022) dengan judul 'Gubernur NTT Kunjungi Rumah Produksi Kelor Mukjizat Ilahi di Sikka', Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat meminta agar pesanannya itu dikirim ke kantor Gubernur NTT.

Baca Juga: Jelang Lebaran, Polda NTT Gelar Vaksinasi Malam Hari

"Dari semua aneka produk kelor dari sini, saya ambil seharga Rp30.000.000,nanti dikirim ke kantor," kata Gubernur NTT usai meninjau pabrik kelor itu.

Gubernur NTT juga berpesan agar Kelompok Tani Mujisat Ilahi untuk tetap berproduksi karena sudah ada pasarnya.

"Pasarnya sudah ada, jadi kelompok terus produksi, karena hasilnya produksi kelor ini sudah di kantor Gubernur dan Wakil Gubernur NTT," kata Viktor Bungtilu Laiskodat.

Baca Juga: Masih Pandemi Covid-19, Bumil Harus Mawas Diri 14 Hari Sebelum Lahiran

Sperti disaksikan sikka.victorynews.id, dalam kunjungannya ke Kabupaten Sikka, Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat bersama rombongan mengunjungi rumah produksi kelor di Desa Namangkewa Kecamatan Kewapante, Kabupaten Sikka NTT, Sabtu (9/4/2022).

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Sumber: sikka.victorynews.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X