Partai Demokrat NTT Mulai Konsolidasi dan Benahi Struktur Partai di Lembata

- Selasa, 12 April 2022 | 12:41 WIB
Rapat persiapan verifikasi oleh tim verifikasi DPD Partai Demokrat NTT di Olimpic Hotel Lewoleba, Senin (11/4/2022) malam. (VICTORYNEWS - HIERO BOKILIA)
Rapat persiapan verifikasi oleh tim verifikasi DPD Partai Demokrat NTT di Olimpic Hotel Lewoleba, Senin (11/4/2022) malam. (VICTORYNEWS - HIERO BOKILIA)

LEWOLEBA, VICTORY NEWS - Partai Demokrat mulai melakukan konsolidasi dan pembenahan struktur partai di tingkat kabupaten.

Konsolidasi dan pembenahan ini dalam rangka menghadapi verifikasi partai politik peserta pemilu 2024, juga untuk mempersiapkan pelaksanaan musyawarah cabang (muscab) Partai Demokrat Kabupaten Lembata.

Ketua Tim Verifikasi Partai Demokrat DPD Provinsi NTT Gabriel Suku Kotan saat konsolidasi di Kabupaten Lembata, Senin (11/4/2022) malam di Olimpic Hotel Lewoleba mengatakan, kehadiran tim verifikasi struktur dan keanggotaan DPC Partai Demokrat Lembata.

Baca Juga: Partai Demokrat Tolak Wacana Penundaan Pemilu 2024

Konsolidasi ini untuk menghadapi verifikasi parpol sesuai peraturan perundang-undangan dan persiapan musyawarah cabang (muscab) penjaringan calon ketua DPC Partai Demokrat Lembata.

"Kami tim verifikasi Partai Demokrat Provinsi Nusa Tenggara Timur mendapat tugas dari DPD melalui BPOKK untuk persiapan kemenangan," tegas Gabriel Suku Kotan (GSK).

Sebagai ketua yang membidangi komunikasi masyarakat dan pemerintah, lanjut GSK, ia bersama jajaran pengurus DPD turun dalam perspektif membawa partai berkoalisi dengan masyarakat karena Demokrat tetap menjadi partai besar yang dicintai semua masyarakat NTT.

Baca Juga: Presiden Jokowi Serahkan Zakat kepada Baznas di Istana Negara Jakarta

Tim, lanjutnya, sudah bergerak dari SIKKA, Flores Timur, Lembata dan akan dilanjutkan ke Kabupaten Alor.

Kehadiran tim, kata GSK, untuk membenahi kepengurusan agar siap menghadapi verifikasi partai politik dan momentum muscab penjaringan ketua partai.

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X