Gubernur NTT Ucapkan Selamat Paskah dari Gereja Katolik Mukun, Manggarai Timur

- Minggu, 17 April 2022 | 08:44 WIB
Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat saat berada di Gereja Santu Pius X Mukun, Manggarai Timur.  (FACEBOOK VIKTOR BUNGTILU LAISKODAT)
Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat saat berada di Gereja Santu Pius X Mukun, Manggarai Timur. (FACEBOOK VIKTOR BUNGTILU LAISKODAT)

BORONG, VICTORY NEWS - Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Manggarai Timur bertepatan dengan Hari Raya Paskah, Minggu (17/4/2022).

Gubernur NTT mengikuti ibadah (misa) bersama di salah satu gereja Katolik Santu Pius X Mukun di Desa Golomeni, Kecamatan Kota Komba, kabupaten Manggarai Timur.

Ia tiba di Manggarai Timur pada Sabtu 16 April 2022 setelah kunker di Kabupaten Ngada. Di daratan Pulau Flores, gubernur sudah berkunjung di Kabupaten Lembata, Flores Timur, Sikka, Ende, Nagekeo dan Kabupaten Ngada

Setelah Kabupaten Manggarai Timur, Gubernur NTT akan berkunjung ke Kabupaten Manggarai dan berakhir di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat (Mabar). 

"Selamat Paskah bagi kita semua yang merayakan. Minggu kemenangan ini saya beribadah Paskah bersama masyarakat di Desa Golomeni, Kecamatan Kota Komba, Kabupaten Manggarai Timur, setelah semalam bermalam bersama masyarakat di sini," tulis Gubernur NTT di akub media sosial usai mengikuti misa Paskah, Minggu (17/4/2022).

Ia mengajak, masyarakat NTT bersorak dan bergembira ria menyambut pesta Kebangkitan Yesus Kristus bagi umat manusia.

"Karena kita punya Tuhan yang sangat mengasihi kita dan yang memampukan kita menghadapi setiap tantangan apa pun yang kita hadapi. Tuhan Yesus memberkati kita semua," ungkapnya. ***

 

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

STFK Ledalero Hasilkan 21 Uskup dan 1.962 Pastor

Kamis, 23 Juni 2022 | 10:11 WIB

Bupati Ende: Terima Kasih Bank NTT

Selasa, 21 Juni 2022 | 17:31 WIB
X