Songsong HBP ke 58, Lapas Kalabahi Alor Gandeng TNI/Polri Gelar Razia Blok Hunian WBP

- Rabu, 20 April 2022 | 19:42 WIB
Petugas Lapas Kalabahi, Alor, NTT bersama TNI dan Polri melakukan razia di blok hunian WBP, Rabu (20/4/2022).  (Dok.Lapas Kalabahi)
Petugas Lapas Kalabahi, Alor, NTT bersama TNI dan Polri melakukan razia di blok hunian WBP, Rabu (20/4/2022). (Dok.Lapas Kalabahi)

KALABAHI, VICTORY NEWS-Menyongsong Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-58 Tahun 2022 yang jatuh pada tanggal 27 April 2022, Lapas Kalabahi gandeng TNI dan Polri melakukan razia pada blok hunian warga binaan pemasyarakatan (SBP).

Kepala Lapas Kelas IIB Kalabahi, Wawan Irawan, kepada victorynews.id, Rabu (20/4/2022) menjelaskan, razia bersama TNI/Polri ini untuk mencegah peredaran narkotika di dalam Lapas Kalabahi.

Baca Juga: Kornelia Melansari Lewokeda, Instruktur Yoga Asal NTT Beri Workshop di Pradita University

Dalam razia tersebut dilakukan penggeledahan seluruh blok dan kamar-kamar hunian WBP.

"Penggeledahan dilakukan oleh seluruh petugas kami dan dibantu oleh anggota TNI Kodim 1622/Alor bersama anggota Polres Alor,” kata Wawan.

Sebelum penggeledahan dimulai kegiatan diawali dengan apel bersama. Barang-barang yang ditemukan saat penggeledahan, yakni cermin, ballpoint, silet, pingset, sendok besi, pemantik gas, tali, baterai bekas, dan gunting. 

Baca Juga: Kenaikan Harga Tiket Pesawat Tergantung Maskapai, Kemenhub Evaluasi Tiap 3 Bulan

"Barang-barang tersebut langsung kami musnahkan," jelas Wawan.***

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X