Lapas Kalabahi Gandeng BRI Beri Bantuan Gerobak kepada UMKM

- Rabu, 20 April 2022 | 20:51 WIB
Kepala Lapas Kelas IIB Kalabahi Wawan Irawan menyerahkan bantuan gerobak kepada seorang warga di Kalabahi, Alor.  (Dok Lapas Kalabahi)
Kepala Lapas Kelas IIB Kalabahi Wawan Irawan menyerahkan bantuan gerobak kepada seorang warga di Kalabahi, Alor. (Dok Lapas Kalabahi)

KUPANG, VICTORYNEWS - Dalam semarak Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-58 Tahun 2022 yang nantinya jatuh pada tanggal 27 April 2022, Lapas Kalabahi bersinergi dengan Bank BRI Cabang Kalabahi, Alor NTT untuk memberikan bantuan gerobak siap pakai kepada masyarakat pelaku UMKM.

Menurut Kalapas Kalabahi Wawan Irawan, sinergisitas yang dibangun dengan BRI Cabang Kalabahi memberikan bantuan gerobak siap pakai kepada masyarakat Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) bentuk dukungan usaha.

“Ibu Farida Kandola selaku masyarakat yang menerima gerobak bahwa pemberian gerobak tersebut sebagai bentuk dukungan usaha dari Lapas Kelas IIB Kalabahi bersama BRI Cabang Kalabahi kepada yang bersangkutan,” katanya.

Baca Juga: Songsong HBP ke 58, Lapas Kalabahi Alor Gandeng TNI/Polri Gelar Razia Blok Hunian WBP

Wawan berharap, agar yang setelah mendapatkan bantuan tersebut Farida dapat memanfaatkan dengan baik gerobak pemberian pihaknya bersama BRI Cabang Kalabahi.

Farida Kandola selaku masyarakat UMKM mengucapkan terima kasih kepada Lapas Kelas IIB Kalabahi bersama Pihak BRI Cabang Kalabahi yang telah mendukung pelaku UMKM dalam upaya peningkatan ekonomi.

Baca Juga: Bobol Pintu, Terdakwa Pembunuhan Karyawan BNI Kabur dari Lapas Atambua

“Saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada pihak Lapas Kelas IIB Kalabahi bersama pihak BRI Cabang Kalabahi, karena telah memberi perhatian yang lebih kepada masyarakat UMKM seperti saya,” ujar Wawan meneruskan kata Farida Kandola.

Farida berharap, semoga ke depannya bentuk dukungan seperti ini dapat dirasakan oleh teman-temannya sesama masyarakat UMKM. ***

Editor: Polce Siga

Tags

Terkini

X