Horee...Pemkab Kupang Resmi Serahkan Bantuan Seroja Tahap Pertama

- Sabtu, 30 April 2022 | 11:29 WIB
Bupati Kupang Korinus Masneno (Kiri) menyerahkan buku rekening kepada salah satu korban seroja di Oelamasi, Kabupaten Kupang, NTT, Sabtu (30/4/2022). (Alfret Otu victorynews.id)
Bupati Kupang Korinus Masneno (Kiri) menyerahkan buku rekening kepada salah satu korban seroja di Oelamasi, Kabupaten Kupang, NTT, Sabtu (30/4/2022). (Alfret Otu victorynews.id)

OELAMASI, VICTORY NEWS-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kupang resmi menyerahkan bantuan badai seroja kepada para korban di wilayah Kabupaten Kupang, Sabtu (30/4/2022).

Bupati Kupang, Korinus Masneno menyerahkan bantuan tersebut secara simbolis kepada 50 KK penerima bantuan dari 11.036 korban seroja yang ada di Kabupaten Kupang, yang dilakukan di Oelamasi, Ibu Kota Kabupaten Kupang.

Baca Juga: Sumber Air Weilain Dioptimalkan untuk Penuhi Kebutuhan Masyarakat Lembata

Bantuan seroja itu merupakan bantuan stimulan tahap pertama yang diperuntukkan kepada 413 KK yang telah diverifikasi kemudian akan dilanjutkan pada tahap keberikutnya bagi para korban badai seroja lainnya.

"Bantuan seroja Kabupaten Kupang sebesar Rp229 miliar lebih," ucap Bupati Kupang Korinus Masneno saat penyerahan buku rekening bantuan seroja secara simbolis tersebut.

Baca Juga: Petugas Lapangan Sumber Air Weilain Lembata Harus Difasilitasi Kendaraan dan Alat Komunikasi

Dia mengatakan penyaluran perdana bantuan stimulan badai seroja itu bagi kategori rusak berat, sedang dan ringan.

Kepala BPBD Kabupaten Kupang Semmy Tinenti mengatakan, 50 KK penerima stimulan bantuan seroja mewakili 11 ribu lebih KK penerima.

Baca Juga: Ketua DPD SPSI NTT Minta Para Buruh Taati Prokes selama Lebaran

"Penyerahan itu diserahkan kepada 50 KK korban seroja dari 413 penerima pada tahap pertama yang telah diverifikasi," jelasnya.***

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pejabat Lingkup Kejati NTT Dimutasi, Ada Kajari Sikka

Senin, 15 Agustus 2022 | 12:39 WIB

Bupati Kupang Panen Bawang Merah di Pulau Semau

Minggu, 14 Agustus 2022 | 04:56 WIB

Bank NTT Cabang Betun Miliki 4 Kantor Cabang Pembantu

Jumat, 12 Agustus 2022 | 10:07 WIB
X