Kajek Alor, Aplikasi Layanan Ojek Online Perdana di Kalabahi

- Rabu, 11 Mei 2022 | 07:06 WIB
Kajek Alor (dok Kajek Alor)
Kajek Alor (dok Kajek Alor)

KALABAHI, VICTORY NEWS - Kalabahi, Ibukota Kabupaten Alor, NTT bisa menjadi satu-satunya kota di NTT (selain Kupang) yang memiliki layanan jasa ojek online. Namanya, Kalabahi Ojek (Kajek) Alor yang dibuat oleh anak-anak Alor sendiri dan sudah tersedia di Play Store.

Rencananya, aplikasi Kajek Alor akan diluncurkan secara resmi pada Kamis (13/5/2023) besok di Kalabahi yang dihadiri Bupati Alor Amon Djobo dan Ketua DPRD Kabupaten Alor Enny Anggrek..

Kajek Alor menggunakan teknologi berbasis aplikasi untuk memberikan kemudahan akses bagi penyedia jasa dan pengguna jasa dalam memesan ojek, taxi, pengiriman barang, pemesanan makanan, belanja di toko dan rental.

Baca Juga: 3 TKW yang Diamankan di Kupang Diserahkan ke Polres Alor

"Kajek Alor bermitra dengan para pengendara ojek dan taxi lokal guna menyediakan ojek online terpercaya dengan tarif terjangkau di Kalabahi, Alor," ujar Direktur PT Sesemar Jaya Transport, Jon I Molina, Rabu (11/5/2022).

Aplikasi ini seperti pada umumnya, selain melayani jasa ojek online layanan roda dua melalui aplikasi android juga layanan roda empat (KA-CAR), layanan pengiriman barang (KA-SEND), pemesanan makanan (KA-FOOD), layanan belanja (KA - MART) dan layanan penyewaan barang (K - SERVICE). ***

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X