56 Pejabat Administrator Dilantik, Begini Pesan Bupati Ende Djafar Achmad

- Jumat, 13 Mei 2022 | 18:08 WIB
Bupati Ende H Djafar Achmad melantik dan mengambil sumpah 56 pejabat di kantor Bupati Ende, Jumat (13/5/2022).  (victorynews.id/Son Bara)
Bupati Ende H Djafar Achmad melantik dan mengambil sumpah 56 pejabat di kantor Bupati Ende, Jumat (13/5/2022). (victorynews.id/Son Bara)

ENDE,VICTORYNEWS - Bupati Ende H Djafar Achmad kembali melantik dan mengambil sumpah 56 pejabat administrator dan pejabat pengawas lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ende.

Dalam pelantikan yang digelar di ruang Garuda, antor Bupati Ende Jumat (13/5/2022), Bupati Ende menitipkan sejumlah pesan dan agenda kerja termasuk untuk penanganan stunting.

Bupati Ende meminta para pejabat untuk membangun tim kerja yang solid untuk melayani masyarakat.

Baca Juga: Wali Kota Kupang Berjanji akan Hitung Ulang TPP Nakes

"Setiap persoalan yang terjadi di lingkungan kerja masing-masing harus diselesaikan secara arif dan bijaksana, sehingga tidak mengganggu iklim kerja. Ini dibutuhkan tim kerja yang kuat," sebut Djafar.

Dengan demikian, menyelesaikan persoalan bukan dengan menyebarkannya ke media sosial, tetapi perlu kolaborasi antara atasan dan bawahan ataupun sesama staf.

Baca Juga: Sempat Dilarang, Pemkot Kupang Izinkan PKL Kembali Berjualan di Bundaran Tirosa dengan Beberapa Catatan

"Saya ingatkan untuk seluruh ASN dan pejabat lingkup Pemkab Ende, gunakan media sosial secara baik. Jangan jadikan media sosial sebagai tempat membuka borok yang ada dil ingkungan kerja masing-masing OPD. Ada pejabat yang lebih tinggi yang bisa dimintai pendapat, dan ada budaya ketimuran untuk duduk bersama menyelesaikan masalah. Harus arif dan bijak sebagai ASN dalam menyikapi persoalan," tegas Bupati Ende.

Masih menurut Bupati Djafar, saat ini baik Pemerintah Pusat, Pemprov NTT dan Pemkab Ende tengah berjuang mengatasi persoalan stunting.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X