Bupati TTS Dukung Kegiatan Sosial Pameran Dagang Bigboss di Soe

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 17:44 WIB
Pembukaan kegiatan pasar murah, donor darah yang digelar Bigboss di Soe, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Sabtu (14/5/2022).  (victorynews.id - Megi Fobia)
Pembukaan kegiatan pasar murah, donor darah yang digelar Bigboss di Soe, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Sabtu (14/5/2022). (victorynews.id - Megi Fobia)

SOE, VICTORYNEWS - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Timor Tengah Selatan (TTS) ikut mendukung kegiatan Komunitas Motor Besar (Bigboss) dalam melakukan kegiatan sosial dan pameran dagang 14 -15  Mei 2022 di Lapangan Puspenmas Soe.

Bupati TTS, Epy Tahun usai menghadiri acara pembukaan kegiatan, Sabtu (14/5/2022) mengatakan, kegiatan Bigboss sangat positif dan pihaknya sangat mendukung, sehingga bisa ditambah satu hari lagi.

“Terima kasih kepada Bigboss yang sudah gelar kegiatan yang sangat positif bagi masyarakat,” Epy Tahun. 

Baca Juga: Pansus Hak Angket DPRD TTS Koordinasi Dengan APH, Ambil Paksa Dokumen Anggaran

Bupati Epy Tahun, mengatakan Bigboss bisa menggerakkan roda ekonomi dan paling tidak menunjukan kepada publik bahwa saat ini sudah beralih dari pandemi ke endemi.

Bupati Epy juga mengajak Bigboss untuk bergabung pada perayaan HUT kota Soe pada bulan September mendatang. Bahkan Bupati Epy minta agar kegiatan ala Bigboss dihelat setiap tiga bulan.

"Kepada masyarakat saya mengajak agar bisa datang ke pasar murah karena tentu sangat meringankan jika membeli saat keadaan normal," katanya. 

Baca Juga: Mulai Juni 2022, ASN Disdukcapil TTS Gunakan KTP Digital

Wakapolres TTS, Kompol Gede Arya mengatakan kegiatan ini juga sekaligus bagian dari sosialisasi kepada masyarakat tentang cara berkendara yang baik dan tertib di jalan.

"Melalui kegiatan ini, kita titip pesan kepada masyarakat tentang bagaimana berlalu lintas dengan baik di jalan. Kita harus beri contoh bagi masyarakat," ujarnya.

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X