Menikmati Eksotis Sunset di Pantai Sulamanda, Kabupaten Kupang

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 19:20 WIB
Pengunjung saat menikmati pesona di Pantai Sulamanda di Desa Mata Air, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang, Sabtu (14/5/2022). (victorynews.id - Alfret Otu)
Pengunjung saat menikmati pesona di Pantai Sulamanda di Desa Mata Air, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang, Sabtu (14/5/2022). (victorynews.id - Alfret Otu)

OELAMASI VICTORY NEWS - Setiap akhir pekan pengunjung dari Kota Kupang maupun Kabupaten Kupang memiliki menikmati sunset (matahari terbenang) di Pantai Sulamanda Desa Mata Air, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang, NTT.

"Pantai Sulamanda mrmiliki beragam pesona hamparan pasir putih pantai dan sunset yang eksotis," kata salah satu pengunjung Tomi Benu saat berkunjung, Sabtu (15/5/2022).

Dia mengatakan, bersama teman-teman memilih menikmati matahari terbenam dan menikmati hamparan pasir putih.

Baca Juga: Ratusan Dojo Bersihkan Pantai Sulamanda di Kabupaten Kupang

"Kami memilih pantai sulamanda karena pantai Sulamanda jaraknya tidak jauh dari kota atau berada di tempat pinggiran Kota Kupang," katanya. 

Tomi mengatakan, sering berkunjung ke Pantai Sulamanda tidak sendiri tapi juga bersama temannya untuk rekreasi dan juga kegiatan lainnya.

Selama pandemi Covid-19, kata dia, membuatnya tidak beraktivitas di tempat umum termasuk di pantai. Namun, karena sudah divaksin ia memilih untuk berwisata ke Pantai Sulamanda. 

Baca Juga: Ketua Umum DPP Resmi Lantik GAMKI NTT Periode 2021-2024

"Saya yakin bahwa setiap objek wisata itu memiliki keunikan tersendiri dan saya melihat bahwa Pantai Sulamanda itu sendiri memiliki keunikan tersendiri yang bisa kita nikmati," katanya. 

"Kami juga merasa senang karena di Pantai Sulamanda juga disuguhkan berbagai kuliner lokal oleh penjual penjual yang pada umumnya itu dari Desa Mata Air," tutupnya. ***

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X