Vinsensius Reamur Mundur, Yoseph Ode Jadi Ketua DPD Partai Golkar Manggarai Timur

- Senin, 16 Mei 2022 | 10:52 WIB
Ketua terpilih DPD II Partai Golkar Manggarai Timur Yoseph Ode menerima pataka Partai Golkar dari Ketua DPD I Partai Golkar NTT Melki Laka Lena.  (victorynews.id/Edvon Malyanto)
Ketua terpilih DPD II Partai Golkar Manggarai Timur Yoseph Ode menerima pataka Partai Golkar dari Ketua DPD I Partai Golkar NTT Melki Laka Lena. (victorynews.id/Edvon Malyanto)

BORONG, VICTORYNEWS - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) II Kabupaten Manggarai Timur (Matim) menggelar Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub).

Musdalub itu dipimpin Ketua DPD I Partai Golkar Emanuel Melkiades Laka Lena di aula Hotel Karisma Borong Manggarai Timur, Minggu (15/5/2022).

Informasi yang dihimpun victorynews.id, Musdalub ini digelar karena Vinsensius Reamur selaku Ketua DPD II Partai Golkar Manggarai Timur (Matim) mengundurkan diri dari jabatannya.

Baca Juga: Pameran Otomotif di Kupang Dorong Geliat Ekonomi

Ketua terpilih DPD II Partai Golkar Manggarai Timur dalam Musdalub itu adalah Yoseph Ode.

Dalam sambutannya, Yoseph Ode mengatakan bahwa dirinya berterima kasih atas kepercayaan serta amanah yang diberikan kepadanya untuk memimpin Golkar Manggarai Timur di masa yang akan datang.

“Sebenarnya berat bagi saya untuk memimpin partai ini. Namun sebagai kader harus selalu siap menerima semua amanah serta kepercayaan yang telah diberikan," ungkap anggota DPRD Matim itu.

Baca Juga: Bukti Keberhasilan VBL-JNS, Pertumbuhan Ekonomi di NTT Makin Membaik

Yoseph merasa berat karena sebentar lagi akan diadakan pesta demokrasi, baik dari Pilpres (Pemilihan Presiden), Pilgub (Pemilihan Gubernur), Pileg (Pemilihan Legislatif) maupun Pilbup (Pemilihan Bupati).

“Oleh karenanya, kerja sama serta komitmen semua kader partai sangat diharapkan agar Partai Golkar bisa menang dari daerah hingga nasional," ajaknya.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

STFK Ledalero Hasilkan 21 Uskup dan 1.962 Pastor

Kamis, 23 Juni 2022 | 10:11 WIB
X