Mantan Wagub NTT Beny Litelnoni Jadi Calon Ketua DPC Demokrat TTS

- Rabu, 18 Mei 2022 | 16:53 WIB
Mantan Wagub NTT Benny Litelnoni (victorynews.id/Kekson Salukh)
Mantan Wagub NTT Benny Litelnoni (victorynews.id/Kekson Salukh)

KUPANG, VICTORYNEWS--Mantan Wakil Gubernur NTT periode 2013-2018, Beny Litelnoni menjadi salah satu calon Ketua DPC Demokrat Kabupaten TTS.

Selain Beny Litelnoni, anggota DPRD TTS Beny Banamtuan dan Anggota DPRD NTT Reny Marlina Un ikut mencalonkan diri.

Beny Litelnoni kepada victorynews.id Rabu (18/5/2022) mengaku hanya ingin terus bekerja membesarkan partai berlambang Mercy itu.

Beny Litelnoni mengaku menyerahkan sepenuhnya hasil keputusan Muscab dan penetapan Tim Lima untuk menjadi ketua DPC Demokrat TTS.

Politisi senior Demokrat itu meminta semua pihak untuk menghargai Muscab kali ini.

"Khusus bagi para calon Ketua DPC, untuk selalu menjaga situasi aman dan kondusif saat muscab. Apapun hasilnya para bakal calon harus terima dengan jiwa besar dan siap mengamankan hasil keputusan itu," kata Beny Litelnoni.

Beny Banamtuan juga siap menerima apapun hasil keputusan mulai dari Muscab hingga Fit and Proper Test untuk penentuan Ketua DPC Partai Demokrat TTS

"Apapun hasil Keputusan dalam Muscab kali ini, sebagai kader, saya siap menerima, termasuk hasil Fit and Proper Test dari Tim Lima," kata Beny Banamtuan.

Beny menjelaskan mekanisme Muscab dan mekanisme  penetapan Ketua DPC partai Demokrat di seluruh NTT telah sesuai dengan  AD/ART partai serta PO yang menjadi acuan dalam pengambilan keputusan.

Halaman:

Editor: Beverly Rambu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Laut Kolbano NTT 'Makan' Korban Jiwa

Minggu, 3 Juli 2022 | 19:02 WIB

Dandim 1621 'Serbu' Polres TTS. Ada Apa?

Minggu, 3 Juli 2022 | 09:24 WIB
X