Hadir di Ende, Presiden Jokowi Akan Kunjungi Pasar Mbongawani, Taman dan Rumah Pengasingan Bung Karno

- Rabu, 18 Mei 2022 | 17:20 WIB
Inilah Taman Permenungan Bung Karno, di Ende NTT.  (Son Bara victorynews.id)
Inilah Taman Permenungan Bung Karno, di Ende NTT. (Son Bara victorynews.id)

ENDE, VICTORYNEWS--Teka teki hadir tidaknya Presiden RI Joko Widodo pada peringatan hari lahir Pancasila 1 Juni 2022 di kabupaten Ende, terjawab sudah.

Presiden RI Joko Widodo sudah dipastikan akan berkunjung ke kabupaten Ende pada tanggal 1 Juni 2022.

Presiden Jokowi akan mengunjungi Pasar tradisional Mbongawani, Ende, NTT.

Saat mengunjungi Pasar Mbongawani Ende, Presiden RI Joko Widodo akan memberikan bantuan langsung kepada pedagang dan masyarakat.

Informasi tersebut disampaikan secara langsung oleh Sekda Ende, Agustinus G Ngasu, kepada victorynews.id, melalui sambungan telepon Rabu, 18/05/2022.

Menurut Sekda Aguatinus G Ngasu, sesuai penyampaian dari Bupati Ende, H. Djafar Achmad, Presiden RI dipastikan akan mengunjungi pasar Mbongawani Ende.

"Tadi saya disampaikan oleh Bupati Ende, H. Djafar Achmad, perihal kepastian kehadiran Presiden Joko Widodo tanggal 1 Juni 2022 di kabupaten Ende. Bapak Bupati juga menyampaikan Agenda kunjungan saat berada di Ende akan mengunjungi Pasar Mbongawani Ende. Dipastikan akan ada bantuan yang diberikan secara langsung oleh Presiden Joko Widodo," jelasnya.

Sebelumnya Bupati Ende, H. Djafar Achmad, saat memimpin rakor bersama tim BPIP dan Setmilpres, juga menyampaikan agenda kunjungan Presiden saat berada di Kabupaten Ende.

"Agenda yang sudah kita pastikan dimana Presiden akan mengunjungi taman Permenungan Bung Karno, Museum Tenun Ikat, Rumah pengasungan Bung Karno. Saat ini ketiga objek sudah selesai dilakukan pembenahan dan penataan," tegas Bupati Djafar.

Halaman:

Editor: Beverly Rambu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tiga Gunung Api Bawah Laut Muncul di Lembata NTT

Sabtu, 25 Juni 2022 | 18:12 WIB

STFK Ledalero Hasilkan 21 Uskup dan 1.962 Pastor

Kamis, 23 Juni 2022 | 10:11 WIB
X