TNI AD Harus Dukung Program Pemerintah Daerah

- Kamis, 19 Mei 2022 | 07:15 WIB
Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman saat memberikan sambutan.  (Kekson Salukh victorynews.id)
Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman saat memberikan sambutan. (Kekson Salukh victorynews.id)

KUPANG, VICTORY NEWS-Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman meminta TNI AD untuk mendukung seluruh program pemerintah daerah.

TNI AD tidak boleh banyak konsep tetapi harus langsung bekerja di lapangan sehingga hasilnya dapat dirasakan masyarakat.

"Danrem, dan Pangdam bersama jajaran harus dukung pemerintah daerah secara full. Kalau untuk Republik jangan terlalu banyak mikir tetapi lakukan," kata Jenderal TNI Dudung Abdurachman saat memberikan sambutan pada acara ramah tamah dengan pemerintah Provinsi NTT, Rabu (18/5/2022) malam di rumah jabatan Gubernur NTT.

Baca Juga: Yayasan PIKUL Latih 20 Penghuni Panti Hitbia Kupang Tentang Digital Dasar

Lanjut Jenderal Dudung, TNI AD harus mencintai masyarakat sehingga masyarakat juga mencintai TNI.

TNI AD harus berada di tengah-tengah masyarakat dan memberikan solusi bagi masyarakat.

Jenderal Dudung optimistis NTT akan bangkit di bawah kepemimpinan Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat dan Wakil Gubernur Josef Nae Soi.

Baca Juga: Gubernur NTT Usulkan Kopi Flores Jadi Kopi Resmi Event G20

"Saya yakin NTT akan lebih maju lagi. Saya minta Pangdam dan Danrem untuk mendukung program pemerintah dalam menyejahterakan rakyat di tengah pandemi Covid-19, " tandasnya.

Jenderal Dudung mengapresiasi kerja sama Danrem 161/Wirasakti Kupang dan pemerintah Provinsi NTT dalam pengembangan kelor.

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X