Gara-Gara Digaji Hanya Rp 30 Ribu, Karyawan UD Angkasa Ria Atambua Laporkan Majikan ke Disnakertrans Atambua

- Kamis, 19 Mei 2022 | 10:14 WIB
Robertus Mano dan pemilik UD Angkasa Ria Rani Fernandes saat melakukan media difasilitask Dinas Nakertrans Belu (victorynews.id/Stef Kosat)
Robertus Mano dan pemilik UD Angkasa Ria Rani Fernandes saat melakukan media difasilitask Dinas Nakertrans Belu (victorynews.id/Stef Kosat)

 

 

ATAMBUA, VICTORYNEWS-Salah seorang karyawan UD Angkasa Ria Belu, Robertus Mano melaporkan majikannya Rani Fernandes ke Nakertrans Belu, NTT karena hanya digaji Rp 30.000 di bulan April 2022.

Kepada victorynews.id, Robertus Mano mengaku sempat tidak bekerja optimal karena mengalami kecelakaan kerja pada bulan Februari 2022 lalu.

Saat itu, matanya terkena serpihan keramik. Ia harus berobat beberapa kali dan pandangannya mulai kabur bahkan berpotensi mengalami kebutaan.

Robertus Mano mengaku sudah menjalani pemeriksaan.

Setelah berobat di Puskesmas Kota Atambua,matanya tidak kunjung sembuh sehingga mendapat rujukan ke RSU Marianum Halilukik.

Dokter mata di RS Halilulik membantunya mengeluarkan serpihan keramik pada 8 Februari 2022 lalu.

Baca Juga: Camat Ende Selatan Siap Benahi Lokasi Pasar Mbongawani dan Makam Mertua Bung Karno

Robertus juga diberi obat untuk minum dan tetes setiap tiga jam. Namun obat yang dia konsumsi tidak memberi efek apa-apa karena matanya tetap rabun.

Halaman:

Editor: Beverly Rambu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tiga Gunung Api Bawah Laut Muncul di Lembata NTT

Sabtu, 25 Juni 2022 | 18:12 WIB

STFK Ledalero Hasilkan 21 Uskup dan 1.962 Pastor

Kamis, 23 Juni 2022 | 10:11 WIB
X