KASAD TNI Dukung Program Tanam Jagung Panen Sapi di NTT

- Kamis, 19 Mei 2022 | 18:47 WIB
KASAD TNI Jenderal TNI Dudung Abdurachman bersama Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat dan sejumlah pejabat TNI menanam jagung di Desa Silu, Kecamatan Fatuleu, Kabupaten Kupang, NTT.  (victorynews.id/Alfred Otu)
KASAD TNI Jenderal TNI Dudung Abdurachman bersama Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat dan sejumlah pejabat TNI menanam jagung di Desa Silu, Kecamatan Fatuleu, Kabupaten Kupang, NTT. (victorynews.id/Alfred Otu)

OELAMASI, VICTORY NEWS - Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) TNI Jenderal TNI Dudung Abdurachman mendukung Program Tanam Jagung Panen Sapi (TJPS) yang digencarkan oleh Pemerintah Provinsi NTT.

Dukungan itu KASAD TNI itu diwujudkan dengan melakukan tanam jagung bersama Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat di Desa Sillu, Kecamatan Fatuleu, Kabupaten Kupang, NTT, Kamis (19/5/2022).

Baca Juga: Teriakan 'Tangkap Ira Ua' Menggema di Pengadilan Negeri Kupang

"Kita mendukung program pemerintah," ucap KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman.

Dia mengatakan dirinya berkunjung ke Desa Sillu sebelumnya tampak hutan belantara karena masyarakat hanya menanam jagung di sekitar pekarangan dan halaman rumah dan hasil panennya dalam satu tahun satu kali panen.

"Saya perintahkan kepada seluruh jajaran TNI AD agar dimanapun harus membawa dampak terhadap masyarakat.

Baca Juga: Evaluasi Program Sekolah Penggerak, Ditjen PAUD Dikdasmen Kunjungi SMA 5 Kupang

Dia menjelaskan, Presiden telah memerintahkan agar TNI membantu mensejahterakan masyarakat dan juga Prajuritnya.

"TNI dimanapun harus hadir ditengah-tengah kesulitan rakyat dan harus menjadi solusi karena itu sebagai bukti nyata TNI hadir untuk kesulitan-kesulitan masyarakat," ucap dia.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X