Ely Wairata Minta Percepat Pembentukan IWASMA Kabupaten/Kota se-NTT

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 12:18 WIB
Ketua Umum IWASMA NTT, Elvianus Wairata saat memberikan sambutan pada acara perayaan HUT Pattimura ke 205 di pantai Lasiana Kupang, NTT.  (victorynews.id/Nahor Fatbanu)
Ketua Umum IWASMA NTT, Elvianus Wairata saat memberikan sambutan pada acara perayaan HUT Pattimura ke 205 di pantai Lasiana Kupang, NTT. (victorynews.id/Nahor Fatbanu)

KUPANG, VICTORY NEWS-Ketua Umum Ikatan Warga NTT Asal Maluku (IWASMA NTT), Elvianus Wairata meminta seluruh anggota untuk mempercepat proses pembentukan IWASMA di tingkat kabupaten/kota se-NTT.

Menurut pria yang akrab disapa Eli Wairata itu, warga Maluku di NTT tersebar di 22 kabupaten/kota sehingga perlu dilalukan pembentukan pengurus IWASMA kabupaten/kota yang menaungi mereka.

Misalnya, kata Eli, tanggal 25 Mei ini nanti ia bersama pengurus IWASMA NTT melantik pengurus IWASMA Kabupaten Rote Ndao.

Baca Juga: PLN Salurkan Alat dan Bahan Tenun bagi Kelompok Perempuan Tenun Desa Wisata Sumba Timur

"Selain Kabupaten Rote Ndao kami juga sudah membangun komunikasi untuk pembentukan IWASMA di TTS, Ende, dan beberapa daerah lain, " kata Eli saat memberikan sambutan pada acara perayaan HUT Pattimura ke 205  di pantai Lasiana Kupang, Sabtu (21/5/2022) pagi.

Eli mengajak seluruh anggota IWASMA NTT untuk saling mendukung dalam situasi suka maupun duka.

Selain itu, Ia meminta agar seluruh keluarga besar IWASMA NTT untuk mendukung program pemerintah provinsi NTT demi mewujudkan NTT bangkit dan sejahtera.

Baca Juga: Bupati Kupang Cup I, Ketua Asprov PSSI NTT Chris Mboeik : Harus Lahirkan Pemain Hebat

Ia juga berharap agar proses pembentukan IWASMA di kabupaten/kota dapat berjalan baik sehingga terbentuk di 22 kabupaten/kota se-NTT

Jika pengurus IWASMA NTT di tingkat kabupaten/kota sudah terbentuk maka proses pemilihan ketua IWASMA NTT bukan dari anggota lagi tetapi dipilih oleh para Ketua IWASMA di tingkat kabupaten/kota.

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tiga Gunung Api Bawah Laut Muncul di Lembata NTT

Sabtu, 25 Juni 2022 | 18:12 WIB
X