Sambut Perayaan Pentakosta, Paroki St.Agustinus Mok Gelar Turnamen Bola Kaki dan Volly di Stasiun Ketang

- Minggu, 22 Mei 2022 | 20:09 WIB
Tampak kedua team sepak bola sedang mendengarkan arahan dari panitia turnamen Pentakosta sebelum pertandingan di Paroki St Agustinus Mok, Kota Komba Manggarai Timur. (victorynews.id/Edvon Maryanto)
Tampak kedua team sepak bola sedang mendengarkan arahan dari panitia turnamen Pentakosta sebelum pertandingan di Paroki St Agustinus Mok, Kota Komba Manggarai Timur. (victorynews.id/Edvon Maryanto)

BORONG, VICTORY NEWS - Menyambut hari Pentakosta, Paroki St. Agustinus Mok membuka turnamen bola kaki dan bola volly yang diikuti oleh seluruh stasi yang berada dalam wilayah paroki.

Pantauan media victorynews.id kegiatan ini dibuka Pastor Paroki St.Agustinus Mok, Rm. Rafael Sambe, yang berlangsung dilapangan sepak bola, Stasi Ketang, Desa Golo Tolang, Kecamatan Kota Komba Utara, Kabupaten Manggarai Timur, Provinsi NTT, pada Minggu (22/05/2022).

Dalam sambutanya Romo Rafael mengatakan selain dalam rangka menyambut hari raya pentekosta, kegiatan ini juga bentuk follow-up tahun pariwisata holistik dari wilayah keuskupan, tingkat paroki hingga stasi.

Baca Juga: Ketua DPRD Matim Dorong Kades Rana Mbeling Alokasikan APBDes untuk Pompa Hydram

Beliau juga menegaskan bagi panitia,pemain maupaun penonton harus bersama-sama menjaga situasi tenang dan aman selama turnamen berlangsung.

"Mari kita jaga bersama turnamen ini, supaya dalam perjalananya tidak ada keributan atau percecokan. Jalankan turnamen ini dengan damai. Kalaupun ada kesalahan harap cepat di maafkan,"kata Romo Rafael

Hal senada juga disampaikan ketua panitia Stenly Husein. Menurutnya turnamen yang di gelar ini atas dasar kesepakatan seluruh umat stasi Mok, untuk semua umata wajib bertanggung jawab menjaga dan mengkawal kelancaran turnamen ini hingga selesai.

Baca Juga: Resmikan Pompa Air Hydram di Kota Komba Utara, Bupati Matim Sebut Perempuan Makhluk Terhebat

Stenly juga mengatakan, turnamen ini lebih di fokuskan untuk memeperat hubungan tali persaudaraan diantara sesama.

"Tunjukan pola permainan bagus dan fair play. Junjung tinggi sportifitas itu penting. Ingat kita semua dilahirkan dari darah yang sama, darah persaudaraan dalam paroki St.Agustinus Mok,"katanya

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tiga Gunung Api Bawah Laut Muncul di Lembata NTT

Sabtu, 25 Juni 2022 | 18:12 WIB

STFK Ledalero Hasilkan 21 Uskup dan 1.962 Pastor

Kamis, 23 Juni 2022 | 10:11 WIB
X