Bupati Sabu Raijua Tepati Janji Bangun Kali Depe secara Bertahap

- Jumat, 27 Mei 2022 | 22:48 WIB
Penjabat Kepala Desa Depe Alfret Radja saat mendampingi Bupati Sabu Raijua, Nikodemus Rihi Heke memantau penurunan bantuan bronjong dari BWS II Nusa Tenggara.  (Dok. Desa Depe)
Penjabat Kepala Desa Depe Alfret Radja saat mendampingi Bupati Sabu Raijua, Nikodemus Rihi Heke memantau penurunan bantuan bronjong dari BWS II Nusa Tenggara. (Dok. Desa Depe)

SEBA, VICTORYNEWS - Bupati Sabu Raijua Nikodemus Rihi Heke menepati janjinya untuk memperbaiki kali Depe di Desa Depe, Kecamatan Sabu Barat, Kabupaten Sabu Raijua, NTT.

Penanganan darurat kali Depe itu dilakukan setelah proposal Bupati Rihi Heke yang diajukan Dinas Pekerjaan Umum Sabu Raijua mendapat respons dari Balai Wilayah Sungai II Nusa Tenggara.

Hal itu sebagai tindaklanjut dari permohonan Kepala Desa Depe terkait penangan darurat pembangunan bronjong Kali Depe.

Baca Juga: Pengembangan Ruang Terbuka Hijau Kolhua Terkendala Kepemilikan Aset

Gerak cepat Bupati Rihi Heke tersebut akhirnya membuahkan hasil.

Tim survei dari Balai Wilayah Sungai Nusa Tenggara II telah turun ke Desa Depe untuk melakukan pengukuran dan pemetaan pada beberapa bulan yang lalu.

"Bersyukur hari ini kurang lebih 2.300 buah Bronjong telah turun di Desa Depe untuk penanganan darurat khusus di areal pertanian," kata Penjabat Kepala Desa Depe, Alfret Radja kepada victorynews. Id, Jumat (27/5/2022) malam.

Baca Juga: Pansus LKPj Sebut Rujab Wali Kota Kupang Seperti Hutan dan Gudang Barang Rongsokan

Alfret mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sabu Raijua atas kerja keras dan gerak cepatnya membangun Kali Depe.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X