Pakai Sarung Tenun Terbaik, Mama-Mama di Sumba Timur Sambut Jokowi di Sepanjang Jalan Kota Waingapu

- Kamis, 2 Juni 2022 | 10:57 WIB
Mengenakan sarung tenun terbaik, Mama-Mama di Sumba Timur antusias sambut kedatang Presiden Jokowi, Kamis (2/6/2022) (victorynews.id)
Mengenakan sarung tenun terbaik, Mama-Mama di Sumba Timur antusias sambut kedatang Presiden Jokowi, Kamis (2/6/2022) (victorynews.id)

WAINGAPU, VICTORYNEWS--Mengenakan sarung tenun terbaik, ratusan Mama-Mama di Sumba Timur tampak antusias menyambut Presiden Jokowi dan Ibu Iriana yang tiba di Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur, Kamis (3/6/2022) pagi.

Kedatangan Presiden Jokowi disambut antusias warga yang sudah menungggu di sepanjang jalan-jalan utama Kota Waingapu untuk menyambut Presiden, termasuk Mama-Mama yang menggunakan sarung tenun Sumba Timur.

Baca Juga: Siswa-siswi SD Negeri Palindi di Sumba Timur Ingin Lihat Langsung Presiden Jokowi

Mama-Mama ini, rela terpanggang terik matahari sejak pagi hingga siang demi melihat Presiden Jokowi dan Ibu Iriana dari dekat.

Pantauan victorynews.id, Mama-Mama di Sumba Timur mengenakan sarung tenun Sumba Timur terbaik yang mereka miliki dengan aneka motif khas dengan kebaya atau kemeja putih untuk menyambut Presiden Jokowi.

Baca Juga: Di Ende Presiden Joko Widodo Digelari 'Mosalaki Ulu Beu Eko Bewa', Ini Maknanya!

Tampak beberapa polisi berusaha menjaga agar perjalana Presiden Jokowi tetap aman dan tidak terkendalam ribuan masyarakat Sumba Timur yang ingin menyambut Jokowi terutama Mama-Mama Sumba Timur yang sudah menanti kedatangan Jokowi.***

Editor: Beverly Rambu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X