Kepala SDN Oelbeba Ditahan, Ini Tanggapan Wabup Kupang

- Kamis, 9 Juni 2022 | 21:06 WIB
Wakil Bupati Kupang Jery Manafe  mengatakan akan ambil tindakan tegas kepada Kepala SD Negeri Oelbeba setelah ada keputusan hukum tetap. (victorynews.id/yapi manuleus)
Wakil Bupati Kupang Jery Manafe mengatakan akan ambil tindakan tegas kepada Kepala SD Negeri Oelbeba setelah ada keputusan hukum tetap. (victorynews.id/yapi manuleus)

KUPANG, VICTORY NEWS-Kepala SD Negeri Oelbeba, Kabupaten Kupang, NTT, Aleksander Nitti, resmi ditahan di Polres Kupang dan ditetapkan sebagai tersangka penganiayaan dan pengeroyokan salah satu staf gurunya beberapa hari lalu yang sempat viral di media sosial.

Atas penetapan tersebut, victorynews.id langsung menghubungi Wakil Bupati (Wabup) Kupang, Jerry Manafe, Kamis (9/6/2022) malam.

Jerry manafe mengatakan, Pemerintah Kabupaten Kupang akan mengambil tindakan tegas setelah ada keputusan hukum tetap atau inkracht dalam kasus tersebut.

Baca Juga: Kasus Walikota Cup, Penasihat Hukum Minta Ishak Radja Divonis Bebas

"Tentunya mesti tunggu sampai dengan putusan inkracht atau tetap dulu baru bisa diambil tindakan," ungkapnya.

"Jadi tidak bisa terburu-buru nanti jadi Salah," sambungnya.

Sebelumnya kepada victorynews.id, Wabub Jerry Manafe menegaskan akan memecat Kepala SD Negeri Oelbeba jika dalam keputusan hukum tetap terbukti bersalah.***

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sah!!! Kabupaten Malaka Miliki Sekda Definitif

Senin, 19 September 2022 | 14:50 WIB
X