Kunker di Alor, Gubernur NTT Serahkan Tabungan Simpel Bank NTT di SMK Negeri Kokar

- Jumat, 10 Juni 2022 | 09:26 WIB
Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat didampingi Staf Khusus Prof Daniel Kameo berbincang dengan Bupati Alor dalam kunjungan kerja di Alor selama dua hari.  (Facebook Inoninelgk)
Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat didampingi Staf Khusus Prof Daniel Kameo berbincang dengan Bupati Alor dalam kunjungan kerja di Alor selama dua hari. (Facebook Inoninelgk)

KALABAHI, VICTORYNEWS- Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat sejak Kamis (09/06/2022) melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kabupaten Alor.

Dalam kunjungannya ke Kabupaten Alor tersebut, Gubernur NTT mengunjungi SMK Negeri Kokar di Kecamatan Alor Barat Laut kemudian meresmikan Gedung Rawat Inap dan HCU RSUD Kalabahi dan Gedung UPTD Puskesmas Mebung.

Selanjutnya Gubernur NTT bersama rombongan meninjau pembangunan jalan Provinsi, serta meninjau Pasar Lipa dan kemudian melakukan Penyerahan Bantuan CSR ke Gereja Stasi Sta. Maria Bunda Allah serta Gereja Syalom serta penyerahan kredit mikro merdeka Bank NTT

Baca Juga: Resmikan Gedung Rawat Inap dan HCU RSUD Kalabahi, Gubernur NTT : Pelayanan harus Luar Biasa

Di awal kunjungannya pada SMK Negeri Kokar, Gubernur NTT menyerahkan Tabungan Simpanan Pelajar (Simpel) Bank NTT

Menurut Gubernur NTT, tabungan Simpel Bank NTT memotivasi para pelajar untuk belajar lebih giat lagi.

“Kita tentunya bersyukur karena melalui Tabungan Simpel ini maka bisa membantu generasi muda kita untuk menempuh pendidikan dan juga sebagai motivasi bagi mereka untuk terus belajar,” kata Gubernur NTT. 

Lanjut Gubernur NTT, membangun daerah harus dengan gagasan dan ide, serta mindset yang membangun peradaban masyarakat.

Baca Juga: Gubernur NTT Janji Usahakan Presiden Jokowi Kunjungi Alor

"Contoh kecil misalnya kita ingin membuat atau menambah keindahan di lingkungan sekolah kita bisa mulai dari hal-hal yang sederhana melalui ide dan gagasan serta kreatifitas. Kita buat bangku di sekitar taman untuk siswa bisa berkumpul dan berdiskusi atau membaca buku di situ. Ini tentunya akan memberi nilai tambah pada pendidikan ini,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X