Jenis Bantuan Gubernur NTT Bagi Masyarakat di Kabupaten Alor

- Jumat, 10 Juni 2022 | 17:40 WIB
Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat saat berbincang dengan pengusaha di Kalabahi Kabupaten Alor.  (Dok Tim Media Gubernur NTT)
Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat saat berbincang dengan pengusaha di Kalabahi Kabupaten Alor. (Dok Tim Media Gubernur NTT)

KALABAHI, VICTORYNEWS - Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat memberikan bantuan di Kabupaten Alor dalam kunjungannya selama dua hari. 

Bantuan diberikan kepada lembaga agama berupa uang tunai dan penyerahan kredit mikro merdeka.

Bantuan tersebut diserahkan setelah Gubernur NTT melakukan peninjauan Pasar Lipa. Ia menyerahkan Bantuan CSR ke Gereja Stasi Sta. Maria Bunda Allah dan Gereja Syalom serta penyerahan kredit mikro merdeka.

Baca Juga: Beli Sirih Pinang Pakai Aplikasi QRIS? Gubernur NTT Viktor Laiskodat Buktikan di Kabupaten Alor

Penyerahan Bantuan CSR ke Gereja Stasi Sta. Maria Bunda Allah dan Gereja Syalom masing-masing sebesar Rp 50 juta dan bantuan kredit merdeka 0 persen bagi warga pelaku usaha menengah ke bawah.

Asisten III Setda Provinsi NTT, Semuel Halundaka yang mewakili Gubernur dalam sambutannya berharap melalui bantuan yang diberikan itu dapat membangkitkan gairah usaha masyarakat setempat.

Baca Juga: Kunker di Alor, Gubernur NTT Serahkan Tabungan Simpel Bank NTT di SMK Negeri Kokar

"Meskipun anggarannya kecil tetapi jangan dilihat nilainya tapi pergunakanlah itu sebaik-baiknya perlu juga saling koordinasi dan kerjasama, pakailah bantuan yang sudah ada untuk kebaikan masa depan," pungkasnya. ***

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X