Setelah Latihan 7 Bulan, LPPD Alor Berhentikan Tiga Penyanyi Pesparawi Nasional 2022

- Senin, 13 Juni 2022 | 20:17 WIB
Surat pemberhentian penyanyi Pesparawi Nasional 2022 oleh LPPD Alor.  (Dok LPPD Alor)
Surat pemberhentian penyanyi Pesparawi Nasional 2022 oleh LPPD Alor. (Dok LPPD Alor)

KALABAHI, VICTORYNEWS - Setelah mengikuti latihan bersama selama tujuh bulan, tiga penyanyi Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Nasional XIII tahun 2022 asal Kabupaten Alor diberhentikan pihak Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kabupaten Alor.

Dalam surat pemberhentian yang diperoleh victorynews.id menyebutkan alasan pemberhentian sesuai dengan hasil evaluasi tim. Surat pemberhentian telah dikirim kepada yang bersangkutan.

"Dengan hormat kami sampaikan bahwa sesuai hasil evaluasi selama saudari menjalani proses latihan maka saudara dinyatakan diberhentikan sebagai penyanyi Paduan Suara Gerejawi Wanita LPPD Kabupaten Alor mengikuti event Pesparawi Nasional XIII di Yogyakarta," demikian isi surat tanggal 30 Mei 2022 itu.

Baca Juga: Gubernur NTT Tinjau Industri Minyak Kayu Putih di Alor

Surat pemberhentian yang diteken Ketua LPPD Kabupaten Alor Obeth Bolang ini tembusan dikirim kepada Bupati Alor, Kemeterian Agama Kabupaten Alor dan LPPD Provinsi NTT di Kupang.

Informasi yang dihimpun LPPD Kabupaten Alor telah mengusulkan dana Rp 1 Miliar ke DPRD Kabupaten Alor untuk pembiayaan Pesparawi Nasional, namun disetujui Rp750 juta.

Selain itu, dalam Pesparawi Nasional terdapat 30 penyanyi yang akan terlibat, namun pendamping sebanyak 20 orang. Tiga penyanyi ini akan diganti dengan penyanyi baru yang dari luar Alor. ***

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X