Kepala BNNP NTT Pastikan Tidak Ada Penyelundupan Narkoba Melalui Bandara di NTT

- Senin, 13 Juni 2022 | 19:37 WIB
Kepala BNNP NTT, Brigjen Pol Dr. Nurhadi Yuwono saat menyerahkan cinderamata kepada General Manager (GM) PT Angkasa Pura I El Tari Kupang, I Nyoman Noer Rohim usai menandatangani nota kesepahaman.Kepala BNNP NTT memastikan tidak ada aktivitas penyelundupan Narkoba di bandara wilayah Provinsi NTT  (victorynews.id/Kekson Salukh)
Kepala BNNP NTT, Brigjen Pol Dr. Nurhadi Yuwono saat menyerahkan cinderamata kepada General Manager (GM) PT Angkasa Pura I El Tari Kupang, I Nyoman Noer Rohim usai menandatangani nota kesepahaman.Kepala BNNP NTT memastikan tidak ada aktivitas penyelundupan Narkoba di bandara wilayah Provinsi NTT (victorynews.id/Kekson Salukh)

KUPANG, VICTORYNEWS- Kepala BNNP NTT, Brigjen Pol Dr. Nurhadi Yuwono memastikan tidak ada aktivitas penyelundupan Narkoba melalui bandara di Provinsi NTT.

Menurut Nurhadi, sesuai hasil pantauan tim BNNP NTT di lapangan belum ditemukan aktivitas peredaran gelap melalui pintu masuk bandara.

"Pantauan sementara di bandara-bandara di NTT masih cukup, tidak ada aktivitas penyelundupan narkotika melalui pintu Bandara. Kami pastikan masih aman, " ujarnya saat diwawancarai victorynews.id usai acara penandatanganan nota kesepahaman dengan PT. Angkasa Pura I (Persero) Bandara El Tari Kupang, Senin, (13/6/2022) siang di aula BNNP NTT.

Baca Juga: Pemkot Kupang Siap Menyambut KRI Dewaruci dan Rombongan Laskar Rempah RI

Kendati demikian, kata Nurhadi, pemantauan dan pencegahan terus dilakukan BNNP NTT di area Bandara El Tari Kupang dan sejumlah Bandara lain di NTT.

Menurutnya, aspek pencegahan yang dilakukan melalui pesan moral dan pesan pencegahan sehingga masyarakat yang menggunakan fasilitas penerbangan bisa teredukasi dan menghindari penggunaan maupun peredaran gelap narkotika.

"Mudah-mudahan masyarakat bisa ikut pesan moral dan pesan pencegahan sehingga ikut perang terhadap narkotika," tandasnya.

Baca Juga: Polisi Segera Panggil Iko Uwais Atas Dugaan Penganiayaan

General Manajer PT Angkasa Pura I El Tari Kupang I Nyoman Noer Rohim menegaskan bahwa kerjasama BNN dengan Angkasa Pura sudah dilakukan dari tingkat pusat hingga daerah.

Halaman:

Editor: Beverly Rambu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X