Penganiayaan Guru SD Negeri Oelbeba, Polres Kupang Tetapkan 2 Tersangka Baru

- Selasa, 14 Juni 2022 | 04:50 WIB
Dua tersangka baru saat ditahan di Markas Besar Polres Kupang di Babau, Kabupaten Kupang, Senin (13/6/2022). (victorynews.id/Alfred Otu)
Dua tersangka baru saat ditahan di Markas Besar Polres Kupang di Babau, Kabupaten Kupang, Senin (13/6/2022). (victorynews.id/Alfred Otu)

OELAMASI, VICTORYNEWS - Polres Kupang menetapkan lagi 2 tersangka baru kasus pengganiayaan dan penggeroyokan guru SD Negeri Oelbeba di Kecamatan Fatuleu, Kabupaten Kupang, NTT.

"Ada lagi 2 tersangka baru dan juga 2 lainnya sementara periksa sebagai tersangka," ucap Kasat Reskrim Polres Kupang Iptu Lufthi Darmawan Aditya di Markas Besar Polres Kupang di Babau, Kabupaten Kupang, Senin (13/6/2022).

Baca Juga: Lapas Perempuan Gandeng UPG 45 Sosialisasi Anti Korupsi dan Gratifikasi

Dia mengatakan bahwa hingga Senin (13/6/2022) ditahan lagi 2 orang tersangka dan dilakukan pemeriksaan terhadap dua tersangka dalam kasus penganiayaan dan pengeroyokan guru SD Negeri Oelbeba.

Dua tersangka itu adalah istri Kepala sekolah EM dan juga Jm bersama IT dan OL dan GT bersama memukul di tempat yang berbeda.

Baca Juga: Kekasih Eril, Nabila : Aku Akan Kuat dan Ikhlas

Dia memastikan bahwa tidak menutup kemungkinan adanya tersangka baru karena mereka juga ikut melakukan penganiayaan terhadap guru.

Dia menjelaskan Polres Kupang menemukan barang bukti berupa batu yang digunakan melempar korban kemudian kayu dan juga HP yang digunakan untuk merekam.

Baca Juga: Heboh, Lurah Danga di NTT Hentikan Klinik Hukum

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sah!!! Kabupaten Malaka Miliki Sekda Definitif

Senin, 19 September 2022 | 14:50 WIB
X